Tingkatkan Etos Kerja Kanit Regident Samsat Sidrap Iptu Sarifuddin Rutin Gelar Apel Pagi Dan Doa Bersama

SIDRAP, — Kanit Regident Samsat Sidrap. Iptu. Sarifuddin SH. MH, sebelum melakukan aktivitas sebagai abdi negara, dirinya rutin untuk menggelar apel pagi dihalaman Samsat Sidrap, dan tak lupa pula untuk memanjatkan doa sebagai bentuk pedoman Personil sebelum bekerja.

Seperti yang terlihat pagi tadi, (17/02/2022) sekira pukul. 07.00 Wita, para Personil Samsat Sidrap, Staff Bapenda dan Jasa Raharja nampak khusyu’ berdoa sebelum memulai aktivitas mereka sebagai pelayan dan abdi masyarakat.

“Alhamdulillah Wa Syukurillah, giat rutin kami ini bertujuan agar kamo fokus dan khusyu dalam melaksanakan tugas, kita tau sendiri klo matahari pagi adalah sumber vitamin baik bagi tubuh/lahiriyah dan doa merupakan asupan vitamin bagi bathiniyah, “kata Iptu. Sarifuddin.

Dalam melaksanakan tugas sehari-hari, para Personil dari Polri, staff dari Bapenda dan Jasa Raharja selalu bersinergis dan bahu membahu untuk memberikan pelayanan maksimal kepada segenap masyarakat khususnya warga Sidenreng Rappang atau bumi Nenek Mallomo.

“Alhamdulillah, Personil Polri, Bapenda dan Jasa Raharja mampu bersinergis dengan baik guna memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat khususnya warga Sidrap, kita harus apresiasi tingkat kesadaran masyarakat dalam hal memenuhi kewajibannya membayar pajak dengan memberikan pelayanan terbaik, “tutup Iptu. Sarifuddin.



Tinggalkan Balasan