Irjen. Pol. Nana Sudjana AS. MM, Pastikan Polda Sulsel Dukung Penuh Percepatan Vaksinasi Serentak Nasional

SULSEL, — Kapolda Sulsel. Irjen. Pol. Drs. Nana Sudjana AS. MM, mendukung penuh program percepatan vaksinasi serentak nasional serta pencapaian target 100 persen, hal itu dibuktikan dengan rutinnya kunjungan kerjanya (Kunker) ke beberapa wilayah yang ada di Bumi Celebes.

Dimana Pekan kemarin Polres Pangkep mendapat tamu kehormatan yakni Kapolda Sulsel. Irjen. Pol. Drs. Nana Sudjana AS. MM, dalam rangka memberikan Bantuan Sosial (Bansos) dan memantau langsung proses vaksinasi kepada anak umur 7-11 tahun.

“Alhamdulillah, Insyaa Allah Polda Sulsel pastikan mendukung penuh program Pemerintah Pusat dalam rangka mensukseskan vaksinasi serentak serta pencapaian target, “kata Irjen. Pol. Drs. Nana Sudjana AS. MM.

Selain Polres Pangkep, Kapolda Sulsel juga telah melakukan kunjungan kerjanya ke Polres Takalar, Barru, Maros, Palopo serta Luwu. Hal tersebut dimaksudkan untuk meninjau langsung proses vaksinasi kepada masyarakat.

“Polda Sulsel khususnya telah memberikan amanah kepada Kapolres masing-masing wilayah, Unit Reskrim, Unit Intel, Unit Shabara serta Unit Lantas untuk mendukung penuh dan fokus pada pencapaian target vaksinasi, “lanjut Irjen. Pol. Drs. Nana Sudjana AS. MM.

Dimasa Pandemi seperti sekarang ini, selain menggenjot vaksinasi, Polda Sulsel juga fokus untuk memberikan Bantuan Sosial (Bansos) kepada segenap lapisan masyarakat yang telah sadar akan kewajiban mereka untuk vaksin. Dimana tujuannya adalah agar Sulsel dan Negara ini mampu keluar dari Musim Covid 19 dan roda ekonomi kembali berputar normal.

“Dalam rangka menciptakan situasi kondusif diwilayah hukum Polda Sulsel, perputaran roda ekonomi juga harus kembali normal. Dan untuk mencapai hal itu maka tingkat kesadaran masyarakat untuk mengikuti proses vaksinasi juga harus tinggi, agar Negara kita dan khususnya Provinsi Sulsel mampu bangkit dan keluar dari masa Pandemi Covid 19, olehnya itu kami juga fokus kepada pemberian Bansos merata kepada masyarakat, “tambah Irjen. Pol. Drs. Nana Sudjana AS. MM.

Dirinya juga menambahkan bahwa Vaksin yang telah disarankan Pemerinta kepada masyarakat adalah halal dan aman, olehnya itu masyarakat diminta untuk tidak terhasut oleh informasi-informasi yang belum jelas kebenarannya.

“Pemerintah Pusat menganjurkan vaksin yang telah teruji dan sudah dipastikan aman dan halal, olehnya itu masyarakat diminta agar tidak terhasut dan tidak terpengaruh pada informasi-informasi tentang vaksin yang belum jelas kebenarannya, “tutup Irjen. Pol. Drs. Nana Sudjana AS. MM, via Whatssapp pribadinya (15/02/2022) sekira pukul. 11.00 Wita.



Tinggalkan Balasan