AKBP. H. Fatur Rachman SH. MH, Tembus Hutan Dan Jalur Ekstrem Untuk Sukseskan Vaksinasi Serentak Nasional Desa Mallawa

MAROS, — Kapolres Maros. AKBP. H. Fatur Rachman SH. MH, Bupati Maros. HM. Chaidir Syam, Kejari Maros. Suroto, Dandim Maros bersama Tim Trabas menembus hutan dan jalur ekstrem guna memberikan pelayanan vaksin ke wilayah pelosok yang ada diwilayah hukumnya, tepatnya di Desa Batu Pute, Desa Wanuawaru dan Desa Bentenge, Kecamatan Mallawa (13/02/2022) sekira pukul 10.00 Wita.

Perjuangan AKBP. H. Fatur Rachman SH. MH bersama Tim Trabas patut untuk diapresiasi, dimana mereka menembus jalur ekstrem menggunakan motor Trail, dikarenakan jalur menuju ke desa Batu Pute, Wanuawaru dan Desa Bentenge memang masih sangat sulit dilalui oleh kendaraan lainnya.

“Alhamdulillah Wa Syukurillah, hari ini bersama Bupati, Kejari dan Dandim Maros Tim Trabas menuju ke Desa Batu Pute untuk mensukseskan program vaksinasi serentak nasional, semangat luar biasa dari Tim Trabas, “kata AKBP. H. Fatur Rachman SH. MH.

Diketahui bahwa desa Batu Pute dan Wanuawaru sangat berpotensi dimana jumlah penduduk sekitar 2000 Kepala Keluarga dan belum mendapatkan pelayanan vaksinasi.

“Insyaa Allah, dari ketiga desa ini, ada sekitar kurang lebih 2000 Kepala Keluarga, dan mudah-mudahan dilancarkan dan dimudahkan, “lanjut AKBP. H. Fatur Rachman SH. MH.

Selanjutnya, AKBP. H. Fatur Rachman SH.MH, Bupati Maros. HM. Chaidir Syam, Kejari Maros. Suroto dan Dandim Maros, beristirahat dan bercanda sejenak sebelum melanjutkan perjalanan kembali.

“Jalurnya luar biasa, satu kali jatuh kampas rem sama kampas kopling habis, hahahahaha, “tutur Bupati Maros. HM. Chaidir Syam.



Tinggalkan Balasan