Milad Ke 20 AMPG Diharap Rapatkan Barisan Jelang Pemilu 2024

MAKASSAR, — Di HUT ke-20 tahun AMPG, menjadi momen bagi pengurus AMPG (Angkatan Muda Partai Golkar) kota Makassar untuk lebih menguatkan solidaritas dan barisan dalam menjalankan amanah Partai Golkar.

AMPG Makassar memperingati HUT ke-20 dengan menggelar silaturahmi, doa bersama dan rapat kordinasi terbatas sekaligus agenda pemotongan tumpeng sebagai simbolis rasa syukur hari jadi AMPG yang Ke 20 tahun. di Sekretariat Partai Golkar, Jl. Lasinrang, Jum’at, 11 Februari 2022.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua AMPG Makassar, Andi Suharmika, Ketua Harian, Irfan Darmawan NM, Sekretaris Ahmad Asyraf Thufail, Bendahara Kenrick Reinhart Wikarso dan sejumlah jajaran wakil ketua AMPG.

Selain itu, Sekretaris DPD II Partai Golkar Makassar, Irianto Ahmad dan Ketua Bappilu Partai Golkar, Abd Wahab Tahir juga turut hadir.

“Memasuki usia AMPG yang ke 20 tahun, kita berharap untuk kader dan pengurus baik itu di tingkat kota, kecamatan dan keluharan agar tetap solid, tangguh dan terdepan sebagaimana tagline AMPG. Sehingga hal itu bisa menjadi landasan bagi kita untuk memenangkan partai Golkar pada kontestasi pemilu 2024”, ujar Ketua AMPG Makassar, Andi Suharmika.

Legislator DPRD Makassar ini menambahkan, sebagai langkah awal, AMPG senantiasa untuk terus menyolidkan seluruh pengurus yang akan dikukuhkan.

“Kita harap ada solidaritas yang terbangun. Salah satunya dengan membuat agenda-agenda silaturahmi untuk menyatukan cemistry didalam kepengurusan AMPG”, tuturnya.

“Ketika pengurus AMPG solid, maka secara psikis akan berdampak bagi pengurus di tingkat kecamatan dan kelurahan. Sehingga hal itu berdampak secara erektoral bagi partai Golkar dalam menyambut momen pemilu yang akan datang”, tandasnya.

Andi Suharmika menyebutkan, sebagai ujung tombak partai Golkar, pengurus AMPG Makassar akan menggelar beberapa kegiatan sebelum pengukuhan.

“Dalam waktu dekat, kita akan melaksanakan vaksinasi covid-19 di akhir Februari 2022. Kemudian, akan digelar apel siaga sebelum mengikuti pengukuhan dan rakorda AMPG Makassar”, tutup Ketua AMPG Makassar.

Dikesempatan yang sama, Ketua Harian AMPG Makassar, Irfan Darmawan NM menekankan kepada kader AMPG Makassar agar bahu membahu, bergerak kreatif yang bernilai elektoral.

“Tugas kita sebagai kader tidak sekedar menjalankan roda organisasi, selain menjaga marwah dan wibawah Partai Golkar AMPG juga harus berkontribusi besar menggalang pemilih pemula menyambut pemilu 2024, berkonstribusi memenangkan partai Golkar disetiap momen politik. Terutama di pemilu 2024,” tegas Ippank Mone sapaannya.

Sehingga putra bungsu mantan ketua AMPG Makassar ini mengharapkan, kerja-kerja AMPG harus lebih massif dan terukur.

“Mari jaga solidaritas, dengan semangat jiwa muda dan memaksimalkan segala potensi sdm yang ada, kita jemput kemenangan Partai Golkar 2024 mendatang,” pungkasnya



Tinggalkan Balasan