Amanah Dirlantas Polda Sulsel. Kombes. Pol. Faizal S. Ik, Maksimalkan Pelayanan Samsat Makassar I Pasang Papan Bicara Wujud Apresiasi Untuk Masyarakat

MAKASSAR, — Menindak lanjuti amanah Dirlantas Polda Sulsel. Kombes. Pol. Faizal S. Ik, Samsat Makassar I kini terus berbenah untuk memberi pelayanan terbaik dan kemudahan kepada wajib pajak dalam menunaikan kewajibannya. Dengan memasang papan bicara tentang mekanisme kepengurusan berkas wajib pajak disetiap sudut kantor tersebut, (10/02/2022) sekira pukul. 09.00 Wita.

“Alhamdulillah, kami telah memasang papan bicara terkat persyaratan pendaftaran kendaraan bermotor dengan tujuan agar masyarakat wajib pajak mengerti/memahami hal-hal yang harus dilengkapi terkait pengurusan kendaraanya dengan demikian kita berharap tidak ada lagi misscomonication antara wajib pajak dengan petugas, papan bicara ini ditempatkan diruang pelayan dan ruang tunggu wajib pajak, “kata AKP. Bakri SH. MH.

Salah satu amanah Dirlantas Polda Sulsel. Kombes. Pol. Faizal S. Ik, kepada jajarannya adalah setiap tempat pelayanan Kepolisian dibidang Regident harus memasang papan bicara terkait dengan pesyaratan-persyaratan harus dipenuhi oleh masyarakat,

“hal ini telah kami tindak lanjuti dengan demikian kita berharap tidak ada lagi Misscommunication antara wajib pajak dengan petugas, papan bicara ini ditempatkan diruang pelayan dan ruang tunggu wajib pajak, “ujar AKP Bakri SH. MH.

Diman amanah Undang-Undang mewajibkan Institusi Kepolisian Negara Republik Indonesia untuk selalu melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat. Tingkat kesadaran masyarakat Sulsel akan kewajiban membayar pajak kendaraan patut untuk diapresiasi dengan pelayanan maksimal.

“Amanah UU mewajibkan seluruh Personil Polri untuk selalu berpedoman dan berkiblat kesana, kami diwajibkan untuk selalu melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat. Dimana para wajib pajak dari kendaraan bermotor adalah salah satu penopang tercapainya target PAD, tingkat kesadaran masyarakat sudah sangat tinggi maka kami wajib juga untuk memberikan apresiasi kepada masyarakat lewat pelayanan maksimal, “tutup Kombes. Pol. Faizal S. Ik.



Tinggalkan Balasan