Antisipasi Tindakan Kriminal Kasatlantas Polrestabes Makassar AKBP. Andi Kumara S. Ik, Musnahkan Ratusan Knalpot Racing

MAKASSAR, — Komitmen Kasatlantas Polrestabes Makassar AKBP. Andi Kumara S. Ik, untuk mengamanahkan atensi Dirlantas Polda Sulsel. Kombes. Pol. Faizal S. Ik, untuk meniadakan knalpot Racing/Brong, dibuktikan dengan dimusnahkannya ratusan knalpot barang bukti, di Mako Satlantas Polrestabes Makassar.

“Alhamdulillah, amanah dari bapak Dirlantas Polda Sulsel. Kombes. Pol. Faizal S. Ik, untuk menindak lanjuti peredaran serta penggunaan knalpot bising/brong atau knalpot racing, hari ini kami memusnahkan ratusan knalpot dari hasil barang bukti giat kami, “kata AKBP. Andi Kumara S. Ik, (09/02/2022) sekira pukul. 08.00 Wita.

Selain memusnahkan ratusan knalpot, AKBP. Andi Kumara S. Ik, yang pekan depan sudah menjabat Kapolres Bantaeng fokus untuk memberikan edukasi kepada para pelaku usaha penjualan knalpot untuk tidak menjual knalpot bising yang tidak sesuai dengan standar pabrik.

“Insyaa allah kami fokus untuk kedepannya, bukan hanya dipemusnahan barang bukti akan tetapi kami kedepannya akan memberikan edukasi kepada para pelaku usaha, “lanjutnya.

“Dikarenakan knalpot brong atau knalpot racing bisa saja akan berujung kepada tindakan kriminal seperti tahun kemarin terjadi kabupaten Sinjai, berawal dari knalpot mengakibatkan nyawa melayang, kami tidak ingin hal itu terulang kembali, “tutup AKBP. Andi Kumara S. Ik



Tinggalkan Balasan