Kabid. Propam Polda Sulsel Pastikan PTDH Dan Proses Pidana Personil Terlibat Narkoba, Jajaran Kapolres Diminta Rutin Sidak Tes Urine

SULSEL, — Kabid. Propam Polda Sulsel. Kombes. Pol. H. Agoeng Hadi Koerniawan SH. MH, bertindak tegas dan cepat menindak lanjuti atensi Kapolda Sulsel. Irjen. Pol. Drs. Nana Sudjana MM, untuk membumi hanguskan peredaran narkoba di Sulsel khususnya jajaran Personil Polda Sulsel.

“Alhamdulillah, atensi langsung bapak Kapolda. Irjen. Pol. Drs. Nana Sudjana MM, untuk memberantas peredaran narkoba di Sulawesi-Selatan khususnya jajaran Personil Polda Sulsel, “kata Kombes. Pol. H. Agoeng Hadi Koerniawan SH. MH, via Whatsapp pribadinya (09/02/2022) sekira pukul 11.30 Wita.

“Tidak ada celah untuk Personil yang terlibat narkoba dan tidak ada ampun, rekomendasi Pemberhentian Tidak Dengan Hormat (PTDH) dan pastinya proses pidana harus terus dilanjutkan, “tambahnya.

Selain itu juga, Kapolda Sulsel. Irjen. Pol. Drs. Nana Sudjana MM, memberikan atensi kepada jajaran Kapolres se-Sulsel untuk rutin menggelar sidak tes urine kepada anggotanya.

“Selain itu juga bapak Kapolda Sulsel. Irjen. Pol. Drs. Nana Sudjana MM, mengatensikan kepada Kapolres jajaran untuk rutin menggelar sidak tes urine kepada Personilnya, “tutup Kombes. Pol. H. Agoeng Hadi Koerniawan SH. MH.



Tinggalkan Balasan