Sebelum Jabat Kapolres Bantaeng, AKBP. Andi Kumara S. Ik, Titip Dua Musholla Presisi Untuk Polrestabes

MAKASSAR, — AKBP. Andi Kumara S. Ik, mendapatkan amanah menjabat sebagai Kapolres Banteng melalui telegram Kapolri Nomor ST/166/I/KEP/2022, pertanggal 24 January 2022 kemarin, sebelum pindah tugas, dirinya menitipkan Dua musholla untuk Satlantas Polrestabes Makassar.

“Alhamdulillah, kemarin (26/01/2022) Mushollah Presisi di Pos Lantas 701 sudah bisa digunakan, mudah-mudahan Mushollah ini bisa bermanfaat bagi Personil dan khususnya masyarakat kota Makassar, “kata AKBP. Andi Kumara S. Ik, (28/01/2022) sekira pukul. 09.00 Wita.

Dimana pada tahun kemarin tepatnya (22/09/2021) Mushollah presisi I yang berada di Pos Lantas Fly Over telah diresmikan oleh Kapolrestabes Makassar. Kombes. Pol. Witnu Urip Laksana, kedua Mushollah tersebut memakai konsep minimalis dan kontemporer, dimana buah pemikiran dari seorang Kasatlantas Polrestabes Makassar. AKBP. Andi Kumara S. Ik, tertuang pada proses pembangunan Mushollah tersebut.

“Alhamdulillah, tahun kemarin Mushollah Presisi I sudah diresmikan langsung oleh Kapolrestabes sebelumnya, hampir semua fikiran waktu saya tuangkan pada proses pembangunan Mushollah ini. Konsepnya minimalis dan kontemporer, setidaknya bisa digunakan untuk sholat 5 waktu oleh Personil dan masyarakat kota Makassar, “tambahnya.

Pesannya sebelum menjabat Kapolres Banteng, AKBP. Andi Kumara S. Ik, berharap agar kedua Mushollah tersebut bisa dijaga dan dimanfaatkan sebagai ladang untuk mencari berkah dan ridho dari Allah SWT.

“Saya berharap agar kedepannya, kedua Musholla ini bisa dijaga dan dimanfaatkan untuk mencari berkah dan ridho dari Allah SWT, “tutup AKBP. Andi Kumara S. Ik.

(Kadir/Hunter)