Dirlantas Polda Sulsel Berikan Reward Ke Personil Dan Kanit Regident Jajaran

  • Bagikan
responsive.txt

MAKASSAR – Dirlantas Polda Sulsel Kombes Pol Faizal S. Ik, memberikan reward kepada tiga Kanit Regident Samsat jajaran Polda Sulsel yang dinilai telah bekerja keras memaksimalkan dan menyukseskan program pemerintah pusat dalam rangka vaksinasi serentak nasional. Reward itu diberikan pada saat pisa sambut Dirlantas Polda Sulsel di Hotel Claro, (5/01/2022) sekira pukul. 20.30 Wita.

Kasubdit Regident Ditlantas Polda Sulsel AKBP Erwin Syah S. Ik, yang dikonfirmasi mewakili Dirlantas Polda Sulsel mengatakan reward tersebut merupakan wujud apresiasi atas kinerja Kanit Regident jajaran Ditlantas Polda Sulsel, atas amanah untuk membuat gerai vaksin di Samsat masing-masing periode 17-31 Desember 2021 dengan pencapaian target persentase 71 %.

“Alhamdulillah, semalam itu ada pemberian reward kepada tiga Kanit Regident jajaran Ditlantas Polda Sulsel. Amanah dari bapak Dirlantas Polda Sulsel Kombes Pol Faizal S. Ik, untuk membuat gerai vaksin pada Samsat masing-masing periode tanggal 17 hingga 31 Desember 2021 kemarin,” ungkapnya.

Dikatakan, ketiga Kanit Regident ini mampu menunjukkan kredibilitas mereka dan melampui target persentase hingga 71 Persen. Mereka adalah Kanit Regident Samsat Wajo, Ipda Asrul, Kanit Regident Samsat Sidrap Iptu. Syarief dan Kanit Regident Samsat Luwu Iptu H Alwi.

“Mereka semua adalah motivator gerai vaksin yang patut untuk kita apresiasi, “kata AKBP. Erwin Syah S. Ik.

responsive.txt

Untuk selanjutnya Kasubdit Regident Ditlantas Polda Sulsel AKBP. Erwin Syah S. Ik, juga meminta kepada seluruh elemen yang ada di Samsat jajaran seperti Jasa Raharja dan Bapenda agar saling bahu membahu untuk mensukseskan program vaksinasi serentak nasional. Memasuki tahun 2022, ia juga meminta kepada Kanit Regident jajaran untuk terus bekerja maksimal mendukung program Pemerintah Pusat untuk memaksimalkan target 100 %.

“Ini merupakan program pemerintah pusat dan merupakan atensi Kapolri Jenderal Listyo Sigit untuk memaksimalkan pencapaian target vaksinasi diseluruh wilayah NKRI, dan alhamdulillah kita jajaran Ditlantas Polda Sulsel mampu melewati tahun 2021 kemarin dengan hasil memuaskan,” lanjutnya.

Sementara itu Kanit Regident Samsat Wajo. Ipda. Asrul, yang baru terhitung 30 hari menjabat, sukses mengejar ketertinggalan target sebelumnya mengaku bahwa hal itu merupakan suatu anugerah mampu melampaui target hingga 71 %. Dimana dirinya langsung blusukan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya vaksin serta halalnya dan amannya vaksin.

“Alhamdulillah, Wa Syukurillah. Mengejar ketertinggalan dikarenakan saya baru menjabat sekitar 30 hari de’ sebagai Kanit Regident Polres Wajo. Dan alhamdulillah hasil kerja keras, blusukan ke tengah-tengah masyarakat, memberikan edukasi tentang penting, halal dan amannya vaksin agar kita semua bisa keluar dari masa Pandemi Covid 19, “tutup Ipda Asrul.

responsive.txt


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan