Capai 71 Persen, AKBP. Arief Sugihartono S. Ik, Berikan Penghargaan Ke Forkopimcam Dan Kapus Pinrang

PINRANG, — Kepala Kepolisian Resort Pinrang. AKBP. Arief Sugihartono S. Ik, berikan penghargaan langsung kepada Forkopimcam dan Kepala Puskesmas dalam rangka pencapaian target vaksinasi 70 Persen, (31/12/2021) sekira pukul. 09.00 Wita, diaula Polres Pinrang.

Giat tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Pinrang. H. A. Irwan Hamid S. Sos, Dandim 1404. Letkol. Inf. Wahyudi Amri, Wakapolres Pinrang. H. Mugabar S. Ag, Kadis Kesehatan drg. Dya Puspita Dewi, jajaran Kapolsek dan PJU Polres Pinrang.

“Alhamdulillah, Wa Syukurillah. Ini tentunya adalah hasil kerja keras serta sinergitas Forkopimda, Forkopimcam dan seluruh unsur yang ada dikabupaten Pinrang sehingga kita bisa melewati target pencapaian hingga 71 persen, “kata H. A. Irwan Hamid S. Sos, dalam sambutannya.

Sementara itu Kapolres Pinrang. AKBP. Arief Sugihartono S. Ik, mengucapkan terima kasih banyak yang sebesar-besarnya atas segala bentuk kerjasama serta sinergitas yang telah terjalin. Dengan tercapainya target 71 Persen, kiranya hal tersebut dijadikan motivasi untuk bekerja lebih keras lagi kedepannya agar kabupaten Pinrang khususnya bisa keluar dari masa Pandemi Covid 19.

“Alhamdulillah, terima kasih banyak yang sebesar-besarnya untuk seluruh Personil Polres Pinrang khususnya, karena kerja keras dan dedikasi para Personil ini bisa terwujud. Serta terima kasih juga yang sebesar-besarnya kepada Forkopimda, Forkopimcam, Kepala Puskesmas dan semua unsur yang terlibat didalamnnya, kiranya ini kita jadikan motivasi untuk bekerja lebih baik lagi dan kita semua bisa keluar dari masa Pandemi Covid 19 ini, “ucap AKBP. Arief Sugihartono S. Ik.

Setelah giat tersebut, Forkopimda, Forkopimcam, Kepala Puskesmas, PJU Polres Pinrang serta tamu undangan, menyempatkan diri untuk fhoto bersama kemudian Kapolres Pinrang AKBP. Arief Sugihartono S. Ik, melanjutkan giat Zoom Meeting dengan Kapolri Jenderal Listyo Sigit.

 



Tinggalkan Balasan