Dampingi Ketua Bhayangkari Sinjai, AKBP. Iwan Irmawan S. Ik, Pantau Pos Lilin Dan Bagikan Bingkisan Ke Personil

SINJAI, — Kapolres Sinjai AKBP. Iwan Irmawan S. Ik. Msi, didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai Ny. Tungga Dewi Iwan sambangi Pos Pelayanan dan Pos Pam Ops Lilin dalam rangka Pengamanan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022, Rabu (29/12/2021).

Kunjungan Kapolres Sinjai guna mengecek kesiapsiagaan personel di Pos Pam dan Pos Yan di wilayah hukumnya sekaligus memberikan bingkisan serta motivasi kepada personel yang bertugas.

Beberapa hal dicek oleh Kapolres Sinjai bersama ibu Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai yakni kesiapan dan kelengkapan personel yang bertugas, data-data, administrasi pendukung Pos Pam dan Pos Yan.

“Dari Bhayangkari Cabang Sinjai memberikan bingkisan berupa parcel berisikan makanan, snack dan minuman sebagai semangat dan dukungan kepada seluruh anggota yang melaksanakan pengamanan di Pospam maupun Pos Pelayanan, “kata AKBP. Iwan Irmawan S. Ik, Msi.

Dirinya juga meminta agar seluruh Personil meningkatkan kewaspadaan serta sigap mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan dan selalu menjaga kesehatan diri.

“Dalam pelaksanaan, personel yang bertugas untuk selalu tingkatkan kewaspadaan, serta antisipasi hal hal yang tidak diinginkan, juga tidak lupa menjaga kesehatan diri sendiri dan keluarga, laksanakan tugas dengan tegas namun tetap humanis, apalagi menghadapi para pemudik diperbatasan. Utamakan edukasi dan pemahaman kepada mereka tentang pentingnya vaksinasi dan mematuhi protokol kesehatan, “tambahnya.

Kapolres Sinjai juga berpesan pada Anggota yang bertugas di Pos Pam dan Pos Yan harus lebih siaga dan mewaspadai terhadap situasi maupun ancaman yang berkembang diantaranya adalah munculnya pontensi gangguan Kamtibmas hingga terorisme untuk itu tingkatkan kewaspadaan pada saat melaksanakan tugas serta untuk selalu menjaga kesehatan.

Kapolres Sinjai juga mengimbau personel yang jaga di Pos untuk selalu mengedukasikan protokol kesehatan di tengah pandemi covid -19 ini, selalu gunakan masker setiap beraktivitas dan menjauhi kerumunan.

‘’Pemberian bingkisan kepada anggota yang sedang melaksanakan tugas di Pos Pam dan Pos Yan Ops Lilin 2021 sebagai wujud dukungan bagi anggota yang sedang melaksanakan pengamanan semoga bingkisan bisa bermanfaat bagi anggota yang melaksanakan pengamanan, “tutupnya.



error: Jangan Asal Comot Bro!!!