Satreskrim Polres Pangkep Dan Polsek Panakukang Berhasil Bekuk Tukang Pijit Terduga Kasus Pelecehan Di Warkop Megazone

MAKASSAR, — Kolaborasi antara jajaran Satreskrim Polres Pangkep dan Polsek Panakukang terkait adanya laporan salah seorang karyawan Warung Kopi Megazone, jalan Boulevard, Kecamatan Panakukang, yang diduga telah dilecehkan oleh salah seorang tukang pijit keliling berinisial R, (20/12/2021) sekira pukul 11.22 Wita.

Terduga pelaku berinisial R, diduga sering melakukan pelecehan terhadap korbannya bernama Resky. Salah seorang karyawati Warkop Megazone, selain melakukan pelecehan terduga pelaku juga merusak kendaraan roda dua milik korbannya

“Seringka memang na ganggu kak, seringka na colek-colek, risihka, terakhir kemarin nda bisameka tahan langsung sy pukul lengannya. Tapi na pukul balikka, langsung diambili sama ana’-ana’ lain disini, sudah itu keluarki dari Warkop langsung na lem korea kunci gandanya motorku, “kata Resky, (21/12/2021) sekira pukul. 22.00 Wita.

Sementara itu, pemilik Warkop Megazone. H. Andi Cakra, mengungkapka bahwa sangat kesal dengan perbuatan terduga pelaku terhadap salah seorang karyawatinya. Dengan bukti rekaman CCTV  dirinya pun langsung mengantar karyawatinya ke Polsek Panakukang.

“Sudah seringmi begini sama karyawanku, baru saya tau begitu, itupi anak kasih tauka. Saya buka CCTV ternyata betul, nda bisa dibiarkan ini karena sudah melecehkan kaum perempuan dan sampai na pukul karyawanku baru na rusaki motornya. Saya buka CCTV liat kejadiannya ternyata betul, saya antarlah ini anak untuk melapor, memang ini anak sering keluar masuk Warkop karena tukang pijit cuman memang agak kurang etikanya, “tutur H. Andi Cakra, (22/12/2021) sekira pukul. 10.00 Wita.

Diketahui bahwa terduga pelaku bukan warga Makassar, media ini melakukan kordinasi dengan Kasatreskrim Polres Pangkep. AKP. Eka Bayu Budhiawan S. Ik, untuk melakukan penangkapan terhadap terduga pelaku R.  Dikarenakan informasinya terduga pelaku telah kabur ke Pangkep, dirumah orang tuanya.

“Segera kita amankan, begitu mengetahui bahwa terduga pelaku telah melakukan tindak pidana dikota Makassar. Begitu terduga pelaku ada dirumahnya langsung kami lakukan penangkapan, “kata AKP. Eka Bayu Budhiawan S. Ik.

Kapolsek Panakukang AKP. Andi Surya Ali S. Ik, pun langsung bergerak cepat menjemput terduga pelaku di Mapolres Pangkep untuk kemudian dibawa ke Makassar guna penyelidikan lebih lanjut.

“Alhamdulillah, semalam sudah kami jemput dan kemudian dibawa ke Mako Polsek Panakukang untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut, “tutup AKP. Andi Surya Ali S. Ik, (24/12/2021) sekira pukul. 10.00 Wita.

 



Tinggalkan Balasan