AKBP. Tri Gofaruddin Pulungan S. Ik, Terima Penghargaan Dari Kementrian Keuangan RI

GOWA, — Bertempat diruang kerjanya, Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin Pulungan, S. Ik, MH, menerima kunjungan dari Kementrian Keuangan Republik Indonesia Dirjen Perbendaharaan Negara Makassar II, Rabu (22/12/2021).

Dalam kunjungan silaturahmi tersebut Kapolres Gowa yang di dampingi oleh Kepala Seksi Keuangan Polres Gowa Iptu Muh. Isnain SE, juga menerima Piagam Penghargaan yang di serahkan langsung oleh Kepala Kantor Perbendaharaan Negara Makassar II Bpk. Adi Setiawan.

Piagam tersebut diberikan kepada Polres Gowa yang dianggap sebagai satuan kerja pengguna uang persediaan dengan sistem Marketplace/Digital Payment.

Kapolres Gowa yang ditemui mengucapkan terimaksih atas piagam penghargaan tersebut dan berharap penggunaan sistem Marketplance /Digital Payment di satkernya akan terus berlanjut.

“Saya sangat berterimakasih atas piagam penghargaan ini, semoga kedepan sistem yang di hadirkan untuk para bendahara di satker ini dapat terus memberikan kemudahan bagi pengelolaan keuangan, “tutup AKBP. Tri Gofaruddin Pulungan S. Ik, MH.