Sukseskan Program Vaksinasi Serentak, Samsat Makassar II Utara Dibanjiri Warga

  • Bagikan
responsive.txt

MAKASSAR, — Kantor Bersama Manunggal Satu Atap (Samsat) wilayah Makassar II Utara ikut mensukseskan program vaksinasi serentak, gerai vaksin dibuka tepat didepan kantor dijalan GOR Sudiang, Daya. Antusiasme masyarakat untuk mengikuti proses vaksinasi sangat tinggi, dimana hampir setiap hari masyarakat berbondong-bondong untuk mendaftarkan diri.

“Alhamdulillah, mensukseskan program pemerintah pusat dalam rangka vaksinasi serentak, kami dari Samsat Wilayah Makassar II Utara membuka gerai vaksinasi dengan dosis vaksin I dan II, tepat didepan kantor dan jadwalnya setiap hari kerja Senin sampai Jum’at hingga nanti tanggal 31 Desember, “jawab Gita Ikayani CH, via Whatssapp (21/12/2021) sekira pukul. 12.00 Wita.

responsive.txt

Antusiasme masyarakat yang tinggi dalam rangka mensukseskan vaksinasi sangat tinggi, sembari mengurus berkas kendaraan mereka. Menurut mereka hal tersebut sangatlah bagus, dimana sebagian masyarakat tidak memiliki waktu yang cukup untuk vaksin, dengan adanya vaksinasi dikantor Samsat Makassar II Utara, mereka secara otomatis dapat mengikutinya.

“Iye pak, uruska STNK motor. Saya liat ada vaksin gratis, jadi sekalianmi pak. Karena sibuk, jadi belum sempat vaksin, baru pertama kali ini pak, “kata Wachid, salah seorang wajib pajak.

Untuk kedepannya diharapkan agar masyarakat bisa mengedukasi keluarga untuk mendaftarkan diri mengikuti vaksinasi dimana vaksin sudah dijamin halal.

“Harapan kami supaya masyarakat yang sudah mengikuti proses vaksinasi disini bisa mengedukasi keluarga mereka agar mau divaksin juga, Insyaa Allah dijamin halal, “tutup Gita.

responsive.txt


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan