Kapolsek Bantimurung Iptu. Jabbar SH. MH, Tinjau Langsung Tiga Titik Vaksinasi

MAROS, — Polsek Bantimurung dipimpin oleh Iptu. Jabbar SH. MH, menggelar giat peninjauan Tiga lokasi vaksinasi diwilayah hukumnya, (20/12/2021) sekira pukul. 09.00 Wita.

Puskesmas Simbang, Desa Alatengae dan Lembang Desa Simangki merupakan tiga titik lokasi vaksinasi. Dan ditiap lokasi tersebut ditempatkan Personil guna memastikan kelancaran proses vaksinasi dan kelancaran arus.

“Alhamdulillah, sesuai arahan dan harapan Bapak Kapolres Maros AKBP. H. Fatur Rachman SH. MH, dan Bupati Maros untuk menyukseskan program vaksinasi serentak diseluruh wilayah kabupaten Maros, maka saya bersama Personil terjun langsung memantau prosesnya, “kata Iptu. Jabbar SH. MH.

Antusiasme luar biasa ditunjukkan oleh masyarakat dalam menyukseskan program vaksinasi serentak dibuktikan dengan banyaknya warga yang datang dan mendaftarkan diri untuk divaksin.

“Alhamdulillah, antusiasme masyarakat sangat tinggi, dan mudah-mudahan akan terus seperti ini agar pandemi Covid 19 dapat kita lalui bersama sama dengan hasil yang sempurna, “tutupnya.



error: Jangan Asal Comot Bro!!!