Sukseskan Gerakan Vaksinasi Serentak Nasional, AKP. Dharmawaty SE. MM, Terjun Langsung Jadi Vaksinator

MAROS, — Satuan Lalu Lintas Polres Maros melaksanakan Vaksin Massal dan Pemeriksaan Vaksin untuk pengendara bersama-sama Dinas Kesehatan, Polisi Militer, Dinas Perhubungan dan Satpol PP.

Selain melakukan pemeriksaan kartu vaksin dan melaksanakan Gebyar Vaksin Massal terhadap pengendara yang melintasi kawasan di Kab. Maros, mereka juga menyampaikan Instruksi Bupati Maros Perihal Percepatan Vaksinasi, Maros adalah kabupaten penyanggah dari Makassar, Kabupaten Pangkep dan Bone jadi Pengendara yang ingin melintas dari Sulsel Ke Sulawesi Tenggara, Sulbar pasti melewati Kab. Maros.

Kegiatan Vaksin dan Pemeriksaan Vaksin kepada pengendara yang melintas dilakukan untuk mensosialisasikan instruksi Bupati Maros semua dilakukan, demi meningkatkan pencapaian vaksin di Kabupaten Maros.

“Dalam kegiatan ini ada 420 pengendara baik roda dua maupun roda empat dan penumpangnya yang tidak bisa memperlihatkan bukti sertifikat vaksin. Dan petugas langsung melakukan vaksinasi untuk mereka yang tidak memiliki sertifikat vaksin, “kata AKP. Dharmawaty SE. MM.

Salah seorang pengendara asal kecamatan Mallawa menyambut baik kegiatan yang dilakukan oleh Satlantas Polres Maros, sebab dengan kesibukannya sebagai sopir, ia tidak sempat untuk datang ke puskesmas atau ke tempat vaksin. Sehingga ia tidak bisa melakukan vaksin tahap satu dan dua. Padahal ia sudah 9 bulan belum di Vaksin Covid-19 dosis pertama.

“Iye bagus begini pak, karena kita ini yang kerja kasian nda ada waktu ta. Bersyukurmeka karena sudah meka di vaksin pak, “jawab Thamrin.



error: Jangan Asal Comot Bro!!!