Ungkap Kasus Menonjol Anak Dibawah Umur, Irjen. Pol. Nana Sudjana Serahkan Kak Seto Award 2021 Ke AKBP. Arief Sugihartono S. Ik, MT

  • Bagikan
responsive.txt

MAKASSAR, — Berhasil mengungkap beberapa kasus menonjol dengan korban anak dibawah umur, Kapolres Pinrang AKBP. Arief Sugihartono S. Ik, MT, dianugerahi Kak Seto Award 2021 oleh Kapolda Sulsel. Irjen. Pol. Nana Sudjana didampingi Karo. SDM Polda Sulsel. Kombes. Pol. I Ketut Yudha Karyana, bertempat di Pa’rimpungan Toana Bharadaksa Polda Sulsel (14/12/2021) sekira pukul. 10.00 Wita.

responsive.txt

“Alhamdulillah, atas penghargaan ini. Suatu kehormatan bagi saya dan khususnya jajaran Polres Pinrang, Tim Crime Fighter Satreskrim Polres Pinrang atas kinerja yang luar biasa.  Tentunya kami akan fokus terhadap tindakan kriminal anak dibawah umur, dikarenakan mereka adalah generasi penerus bangsa olehnya itu kita patut untuk menjaga mereka, “kata AKBP. Arief Sugihartono S. Ik, MT.

Dengan penghargaan tersebut, dirinya berjanji kedepan bersama dengan jajaran Polres Pinrang untuk terus menindak tegas para pelaku tindak kriminal anak dibawah umur.

“Insyaa Allah, kedepannya ini akan menjadi motivasi buat kami, untuk menindak tegas para pelaku tindak kriminal anak dibawah umur, “tutup AKBP. Arief Sugihartono S. Ik , MT.

responsive.txt


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan