Peduli Kaum Dhuafa Dan Rajin Bersedekah, Kapolres Pangkep. AKBP. Tri Handako Wijaya S. Ik, Dianugerahi Kak Seto Award 2021

MAKASSAR, — Kegemarannya berbagi kepada sesama manusia khususnya kaum dhuafa, anak jalanan, anak yatim dan orang tua Lanjut Usia (Lansia), Kapolres Pangkep. AKBP. Tri Handako Wijaya S. Ik, dianugerahi Kak Seto Award 2021, dimana penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolda Sulsel. Irjen. Pol. Nana Sudjana, didampingi Karo. SDM. Kombes. Pol. I Ketut Yudha Karyana, Di Mapolda Sulsel (14/12/2021).

“Alhamdulillah Wa Syukurillah, tabee. Ini adalah amanah kepada saya untuk berbagi kepada sesama. Hablu Minannas dan Hablu Minallah, sudah merupakan kewajiban bagi kita umat muslim untuk saling membantu sesama, dan inilah yang saya terapkan di Polres Pangkep, “kata AKBP. Tri Handako Wijaya S. Ik.

Menurutnya, dengan penghargaan tersebut dirinya akan semakin terpacu untuk terus berbagi kepada sesama dan berharap kedepannya seluruh Personil Polres Pangkep dapat berbuat hal demikian.

“Insyaa Allah mudah-mudahan dengan penghargaan ini dapat memicu saya bersama Personil Polres Pangkep untuk bisa berbuat lebih kepada masyarakat khususnya warga kabupaten Pangkep, amin allahumma amin, “tutup AKBP. Tri Handako Wijaya S. Ik.



Tinggalkan Balasan