Diguyur Hujan Deras, AKP. Dharmawaty SE. MM, Makin Semangat, Wujud Bakti Polisi Presisi

MAROS, — Akibat Cuaca yang buruk dan genangan air akibat hujan lebat dikabupaten Maros, arus lalulintas mengalami perlambatan sehingga mengakibatkan antrean yang panjang dan menimbulkan kemacetan di sepanjang jalan Bontoa.

Dini Hari pukul 24.30 Wita (7/12/2021) arus lalu lintas di Batangase nampak padat dan merayap sehingga Kasatlantas Polres Maros AKP. Dharmawaty SE. MM, ikut terjun langsung menemani anggota dibawah hujan yang begitu deras dengan bersemangat melaksanakan pengaturan arus lalu lintas mengingat padatnya kendaraan akibat hujan deras terlihat genangan air dimana mana.

“Melihat anggota saya begitu bersemangat melaksanakan pengaturan arus lalu lintas antisipasi kemacetan akibat antrean panjang di Batangase Maros, saya juga merasa bersemangat untuk ikut terjun langsung melaksanakan pengaturan arus lalu lintas demi terciptanya kamseltibcarlantas dan kenyamanan masyarakat, “katanya.

Hal yang sama diungkapkan oleh Bapak Kapolres Maros AKBP. H.Fatur Rachman SH. MH, demi terciptanta Kamseltibacarlantas bagi pengguna jalan olehnya itu dirinya meminta Kasatlantas untuk segera ke lokasi untuk mengambil langkah-langkah preventif.

“Demi terciptanya Kamseltibcarlantas dan kenyamanan bagi para pengendara yang melintas di sepanjang jalan Bontoa dan sekitarnya kami sudah arahkan kepada Kasatlantas AKP. Dharmawaty SE. MM, dan jajaran lalu lintas melakukan langkah langkah preventif sehingga situasi arus lalu lintas yang tersendat menjadi lancar kondusif dan masyarakat dapat merasakan keberadaan kita dilapangan, “tutup AKBP. H. Fatur Rachman SH. MH, yang juga mantan Kasatlantas Polrestabes Makassar ini.

 



error: Jangan Asal Comot Bro!!!