Kasubdit Regident. Ditlantas Polda Sulsel. Kompol. Erwin Syah S. Ik, Gelar Inspeksi Mendadak Dikantor Samsat Mappanyukki

  • Bagikan
responsive.txt

MAKASSAR, — Kasubdit Regident Ditlantas Polda Sulsel. Kompol. Erwin Syah S. Ik, menggelar Inspeksi Mendadak (Sidak) kekantor Samsat Mappanyukki Makassar, (29/11/2021) sekira pukul 13.00 Wita. Kedatangannya untuk memantau langsung proses pelayanan terhadap wajib pajak yang datang memenuhi kewajibannya dikantor tersebut.

“Alhamdulillah, hari ini saya sengaja datang langsung ke kantor Samsat Mappanyukki untuk melihat proses pelayanan terhadap wajib pajak yang datang memenuhi kewajibannya, “kata Kompol. Erwin Syah S. Ik.

Selain memeriksa loket-loket pelayanan, Kompol. Erwin Syah S. Ik, didampingi oleh Kasi. STNK. Kompol. Herly Purnama S. Ik, dan juga Pamin I. Ipda. Subaedah, Kasi Pelayanan UPTD Wil. I. Haji Makmur, Kepala Jasa Raharja Wil. Makassar I. Taufan. Dirinya melakukan kordinasi terkait ketersediaan material dikantor tersebut.

responsive.txt

“Selain melakukan pengechekan langsung ke loket, saya juga kordinasi dengan Kasi STNK, Pamin I, Kepala UPTD Wil. I dan Kepala Jasa Raharja Wil. I, Pak Taufan, terkait ketersediaan material dan juga kendala-kendala yang dihadapi, “lanjutnya.

Selanjutnya Erwin juga kedepannya akan melakukan antisipasi agar kejadian tentang kelangkaan material TNKB plat maupun STNK tidak terulang kembali.

“Alhamdulillah, Insyaa Allah kedepannya kami akan melakukan antisipasi terkait kelangkaan material TNKB baik itu Plat dan STNK. Tentunya kami kordinasikan lebih jauh lagi ke Pusat dalam hal ini Korlantas Mabes Polri untuk hal itu, “tutupnya.

responsive.txt


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan