Jelang Hari Ultah KKB OPM, Ketua Brigade Muslim Indonesia. M. Zulkifli ST. MM, Kirimkan Kado Special

  • Bagikan
responsive.txt

SULSEL, — Ketua Brigade Muslim Indonesia (BMI) dan juga Wakil Ketua Kesbang dan Bela Negara Karang Taruna Sulsel. Muhammad Zulkifli ST, MM. Memberikan kado special kepada KKB OPM berupa kecaman keras dengan mengundang seluruh unsur elemen Organisasi Nasional maupun Organisasi Agama untuk bersatu membubarkan dan menghalau aksi-aksi yang mengarah kepada dukungan Pro-Referendum Teroris Separatis Papua.

“Alhamdulillah, dengan ini saya sebagai Ketua BMI, Wakil Ketua Kesbang dan Bela Negara Karang Taruna Sulsel meminta kepada seluruh unsur. Ormas Nasional maupun Ormas Agama untuk turut serta melakukan aksi bela negara dengan bersinergis bersama TNI/Polri untuk membubarkan, menghalau aksi-aksi yang mengarah kepada dukungan kelompok Pro-Referendum Teroris Separatis Papua dimanapun berada, “kata Zulkifli, via Whatssapp pribadinya (28/11/2021) sekira pukul. 00.30 Wita.

Selain itu dia juga meminta kepada masyarakat bahwa Orang Asli Papua (OAP) yang tidak mendukung tindakan separatis KKB OPM adalah tetap bagian dari NKRI dan tidak dapat dipisahkan. Dirinya juga berharap kepada saudara-saudara dari Papua yang menuntut ilmu diseluruh wilayah NKRI terutama di Sulsel khususnya dikota Makassar. Agar tidak terpengaruh Hoax dan fokus untuk menyelesaikan study hingga kelak kembali ke Papua, membangun Papua lebih baik lagi kedepan.

responsive.txt

“Sampai kapanpun Papua tetap merupakan bagian dari NKRI dan tidak dapat dipisahkan. Untuk ade-ade Papua yang menuntut ilmu diseluruh wilayah NKRI, terutama di Sulsel dan khususnya dikota Makassar agar tidak terpengaruh oleh issu-issu atau berita Hoax, tetaplah fokus belajar hingga kelak kembali ke Papua, bangun Papua lebih baik jauh dari intervensi KKB OPM, “lanjutnya.

Dirinya pun menyampaikan pesan jelang Hari Ulang Tahun KKB OPM, bahwa sampai kapanpun dirinya bersama rakyat NKRI yang masih bernafas di Bumi Pertiwi akan menjadi tembok kokoh melawan rezim-rezim yang mencoba meronrong kedaulatan, keutuhan NKRI.

“Insyaa Allah, sampai kapanpun saya bersama rakyat NKRI yang masih bernafas di Bumi Pertiwi ini akan menjadi tembok kokoh melawan rezim-rezim yang mencoba meronrong kedaulatan, keutuhan NKRI tercinta, kita doakan agar Allah SWT selalu melindungi negeri kita tercinta Indonesia, “tutup Zulfkifli.

responsive.txt


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan