Asrama Mahasiswa Diserang OTK, Kapolda Sulsel. Irjen. Pol. Nana Sudjana, Minta Masyarakat Tenang Dan Percayakan Ke Jajaran Polda Sulsel

  • Bagikan
responsive.txt

SULSEL, — Terkait adanya insiden penyerangan terhadap Asrama Mahasiswa dijalan Sungai Limboto (28/11/2021) sekira pukul. 02.00 Wita, dan kasus penganiayaan dikampus UIM Makassar, (27/11/2021). Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan (Kapolda SS), Irjen. Pol. Nana Sudjana, angkat bicara dan meminta masyarakat Sulsel khususnya warga kota Makassar untuk tenang dan mempercayakan penanganannya kepada jajara Polda Sulsel.

“Terima kasih laporannya, Insyaa Allah kedepannya kami akan lakukan penyidikan lebih dalam lagi. Untuk itu, kami meminta kepada masyarakat Sulsel khususnya warga kota Makassar untuk tetap tenang dan percayakan kepada jajaran Polda Sulsel, “kata Irjen. Pol. Nana Sudjana, via Whatssapp pribadinya (28/11/2021) sekira pukul. 15.00 Wita.

Diketahui bahwa dari penyerangan asrama Mahasiswa dijalan Sungai Limboto mengakibatkan korban Muh. Abdullah Said mengalami luka sabetan dan pergelangan tangan yang putus. Serta beberapa korban lain mengalami luka-luka dan kerugian materil akibat penyerangan tersebut. Kapolda Sulsel. Irjen. Pol. Nana Sudjana, memberikan atensi keras dan berjanji akan mengusut tuntas kasus tersebut juga menindak tegas para pelaku.

responsive.txt

“Dari kejadian tersebut kami turut prihatin, dikarenakan ada korban M. Abdullah Said yang mengalami luka tebasan dan pergelangan tangan putus. Tentunya kami dari jajaran Polda Sulsel akan mengusut tuntas kasus ini dan menindak tegas para pelaku, jajaran Polda Sulsel harus full kan baket, aman TKP dan antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, “lanjutnya.

Dirinya juga meminta kepada masyarakat agar tidak percaya dengan berita-berita hoax dan dia juga berharap agar tidak memperkeruh keadaan supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan selanjutnya, dimana tujuannya agar kasus tersebut bisa diselesaikan secepatnya dan semua bisa kembali kondusif.

“Saya sangat berharap agar masyarakat tidak percaya dengan berita-berita atau info-info hoax yang dapat memperkeruh keadaan. Kami berharap agar ini tidak berlanjut dan hal-hal yang tidak diinginkan tidak terjadi. Percayakan kepada kami agar kasus ini bisa diselesaikan secepatnya agar suasana Kamtibmas diwilayah Sulsel bisa kondusif kembali, dalam waktu dekat kami akan memanggil pihak-pihak Rektor untuk kami duduk bersama dan membahas hal ini, terkait pidananya kami akan tindak tegas “tutup Irjen. Pol. Nana Sudjana.

responsive.txt


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan