AKBP. Andi Kumara S. Ik, Siapkan Pos Lantas Polrestabes Makassar 701 Jadi Musholla Presisi II

  • Bagikan
responsive.txt

MAKASSAR, — Kepala Satuan Lalulintas Polrestabes Makassar (Kasatlantas) AKBP. Andi Kumara S. Ik, dalam waktu dekat akan membuat inovasi baru diwajah Pos Lantas 701 yang terletak diperempatan jalan Ahmad. Yani, dengan membangun Musholla Presisi II.

“Alhamdulillah, Insyaa Allah. Mohon doa dan dukungannya agar pembangunan Musholla Presisi II, tepatnya di Pos Lantas 701, “kata AKBP. Andi Kumara S. Ik, via Whatssapp pribadinya, (27/11/2021) sekira pukul. 10.00 Wita.

Dimana sebelumnya, Pos Lantas Fly Over telah dibangun Musholla Presisi I. Hal tersebut ditempuh agar masyarakat dapat memanfaatkan keberadaan Musholla tersebut untuk beribadah kepada Allah SWT, dan Personil Satlantas Polrestabes juga dalam menjalankan tugas tidak pernah melupakan kewajibannya sebagai umat muslim.

responsive.txt

“Alhamdulillah, Musholla Presisi I tepatnya di Pos Lantas Fly Over telah diresmikan. Tujuannya adalah agar masyarakat dapat beribadah di Musholla tersebut serta para Personil Satlantas Polrestabes dalam menjalankan tugasnya tidak pernah lupa akan kewajibannya sebagai umat muslim, “lanjutnya.

Pembangunan Musholla Presisi II rencananya akan menerapkan konsep minimalis dan millenial. Dengan memanfaatkan lahan yang ada, kedepannya Musholla Presisi II diharapkan dapat menjadi pilot project untuk Pos Lantas lainnya.

“Insyaa Allah, konsep yang dipakai adalah konsep minimalis dan millenial. Lahannya kan agak sempit, jadi kami manfaatkan lahan yang ada, mudah-mudahan ini dapat menjadi pilot project untuk Pos Lantas lainnya, “tutup AKBP. Andi Kumara S. Ik.

 

responsive.txt


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan