Bahas Masa Depan, Ketua DPW PSI. Dr. Ir. Affandy Agusman Aris SE, Duduk Bareng Ketua DPD Palopo Dan DPD Bulukumba

  • Bagikan
responsive.txt

MAKASSAR, — Membahas masa depan bersama Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Ketua DPW. Dr. Ir. Affandy Agusman Aris SE, MM, duduk bersama Ketua DPD Kota Palopo. Edy Suandi SH, dan Ketua DPD Kab. Bulukumba. Aspa, diwarkop Coffee Holic (Sija’), (21/11/2021) sekira pukul. 10. 00 Wita.

Dengan metode santai mereka membahas tentang langkah-langkah yang akan ditempuh guna memperkuat pondasi PSI di Sulawesi Selatan. Dimana sebagai Ketua DPD yang baru di Palopo. Edy Suandi SH, mendapatkan amanah untuk mencatatkan namanya dikancah politik kota Palopo, dan juga Ketua DPD Bulukumba. Aspar, diharapkan mampu bergerilya di Bumi Panritta Lopi.

responsive.txt

“Alhamdulillah, temanya duduk santai membahas langkah-langkah untuk memperkuat pondasi PSI di Sulsel. Sebagai Ketua DPD yang baru, Pak Edy diharapkan mampu untuk mencatatkan namanya dikancah politik kota Palopo. Dan Ketua DPD Bulukumba pun diharapkan mampu berjuang, bergerilya di Bumi Panritta Lopi, “kata Affandy.

Sebagai orang baru terjun kedunia politik, Edy Suandi sangat berharap dukungan dari Ketua DPW PSI untuk menerapkan langkah-langkah selanjutnya guna bisa lebih berkiprah lebih jauh bersama Partai yang didominasi oleh kaum Millenial.

“Alhamdulillah dapat amanah dari Ketua DPW, Insyaa Allah kedepannya bisa lebih baik lagi. Dan tentunya saya sangat mengharapkan dukungan, saran dan sumbangsih pemikiran guna menerapkan langkah-langkah selanjutnya bersama parti PSI ini, “tutup Edy.

 

responsive.txt


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan