AKP. Dharmawaty SE. MM, Dapat Pelukan Hangat Dari Seorang Nenek, Ops. Zebra 2021 Satlantas Polres Maros Dimulai

MAROS, — Kasatlantas Polres Maros. AKP. Dharmawaty SE. MM, bersama jajaran Satlantas Polres Maros memulai gelaran Ops. Zebra 2021 dengan konsep berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Menyusuri sudut-sudut kota Maros mencari warga yang membutuhkan uluran tangan menjadi tujuan utama Ops. Zebra.

“Alhamdulillah ndi, gelaran Ops. Zebra tahun ini kami mencoba konsep yang sedikit berbeda dari tahun sebelumnya. Kami ingin mengabdikan diri kami kepada warga yang betul-betul membutuhkan uluran tangan, sesuai amanah Undang-Undang dan Kapolres Maros. AKBP. H. M. Fatur Rachman, untuk melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat, “kata AKP. Dharmawaty SE. MM.

Menyusuri sudut-sudut hingga pelosok kota Maros, Polwan cantik ini memasuki salah seorang nenek tua renta untuk memberikan bantuan, dimana bantuan itu disambut dengan air mata dan pelukan hangat oleh nenek raodah.

“Terima kasih banyak anakku, tumalampe sunge’ta nak (panjang umurki nak), magala-gala ki, sukseski ana’ matteru’ (sehat-sehat dan sukseski selalu anak), “ucap nenek Raodah kepada AKP. Dharmawaty SE. MM.

Menerima ucapan tersebut, AKP. Dharmawaty SE. MM, mengaminkan doa tersebut, dan berharap apa yang dilakukan oleh Satlantas Polres Maros dapat menjadi pedoman untuk orang lain selalu berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Amin Allahumma Amin nek, alhamdulillah. Setidaknya apa yang kami lakukan ini dalam rangka Ops. Zebra 2021, dapat menjadi pedoman bagi orang lain untuk selalu berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan, “tutup AKP. Dharmawaty SE. MM.