AKBP. Temmanganro Machmud S. Ik : Jangan Pernah Berhenti Berbuat Baik Dijalan NYA

  • Bagikan
responsive.txt

SULSEL, — AKBP. Temmanganro Machmud S. Ik, yang juga mantan Kapolres Selayar, Sulawesi Selatan. Dalam setiap perjalanan kariernya, dirinya tak henti untuk berbagi ilmu tentang penegakan syariat islam dimana didalamnya terdapat amalan untuk selalu berbuat kebaikan.

 

“Alhamdulillah, setiap apa yang kita kerjakan sebaiknya diawali dengan niat tulus, ikhlas agar mendapatkan keberkahan dan pahala. Kita bisa memulai segala bentuk kebaikan dengan hal-hal sederhana, yang pertama yaitu jangan pernah berhenti mengajak sesama untuk berbuat kebaikan, bersedekah, membantu sesama dan hal yang paling utama adalah berbakti kepada orang tua, “kata AKBP. Temmanganro Machmud S. Ik, via Whatssapp (15/11/20201) sekira pukul. 11.40 Wita.

responsive.txt

Selama menjabat Kapolres Selayar, AKBP. Temmanganro Machmud S. Ik, dikenal oleh jajaran dan kalangan masyarakat dikarenakan dirinya tak pernah berhenti untuk membimbing, mengajarkan dan mengamanahkan kepada jajaran dan masyarakat untuk selalu berada direl yang benar berdasarkan ajaran-ajaran agama islam

“Alhamdulillah, saya selalu berpedoman bahwa apa yang kita kerjakan sehari-harinya itu ada Malaikat yang bertugas untuk mencatat baik buruknya kita. Olehnya itu, saya sampaikan, amanahkan kepada jajaran maupun kepada masyarakat agar selalu berada dijalur yang benar, berdasarkan sunnah dan syariat ajaran agama Islam. Ketika kita berada dijalur yang benar, Insyaa Allah apa yang kita kerjakan akan mendapat keberkahan dan pahala dari Allah Subhanuhu Wata’ala, “tutup AKBP. Temmanganro Machmud S. Ik.

responsive.txt


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan