Atensi Kapolri Jenderal Listyo Sigit Khusus Kapolres Jajaran Polda Sulsel “Dilarang Keras Memblokir Komunikasi Dan Diwajibkan Menjawab Pertanyaan Media Lokal”

  • Bagikan
responsive.txt

SULSEL, — Kepala Kepolisian Republik Indonesia, Jenderal Listyo Sigit mengadakan Zoom Meeting dengan jajarannya, (03/11/2021) sekira pukul 08.00 Wita, dalam zoom meeting tersebut Kapolri mengeluarkan atensi kepada Kapolres jajaran Polda Sulsel untuk tidak memblokir komunikasi dan mewajibkan untuk menjawab pertanyaan media lokal.

“Alhamdulillah, betul tadi ada penyampaian dari bapak Kapolri Jenderal Listyo Sigit via Zoom Meeting kepada Kapolres jajaran untuk tidak memblokir komunikasi dengan media lokal dan diwajibkan menjawab pertanyaan, “kata salah seorang staff Humas Polda Sulsel.

responsive.txt

Sementara itu, Karo Provost Div. Propam Mabes Polri. Brigjen. Pol. Benny Ali, yang turut hadir zoom meeting tersebut memberikan  atensi juga kepada jajaran Propam Polda Sulsel untuk memberikan pemahaman kepada Kapolres jajaran Polda Sulsel terkait keterbukaan akses informasi publik.

“Alhamdulillah, betul tadi ada penyampaian dari bapak Karo Provost Div. Propam Mabes Polri. Brigjen. Pol. Hendro Prabowo terkait hal itu, “jawab Kombes. Pol. H. Agoeng Hadi Koerniawan SH.

Hingga berita ini diturunkan, Kabid. Humas. Polda Sulsel. Kombes. Pol. E. Zulfan, yang dihubungi via Whatssapp pribadinya belum memberikan komentarnya terkait hal tersebut.

 

responsive.txt


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan