Tampil Simple dan Keren, Ini 5 Ide Outfit Cowok yang Bisa Jadi Referensi

Bukan hanya cewek, cowok juga berhak tampil stylish di setiap suasana. Tak perlu berlebihan, gaya outfit yang simple pun bisa membuat Anda tampil keren dan stylish. Banyak sekali ide outfit cowok Indonesia yang terkesan simple namun terlihat sangat nyaman sekaligus keren. Justru pilihan outfit yang simple akan cocok digunakan di berbagai suasana.

Ide Outfit Cowok

Penampilan merupakan hal yang penting untuk diperhatikan. Outfit yang dipakai bisa membuat Anda semakin percaya diri dan tetap semangat beraktivitas. Lalu, gaya outfit seperti apa yang paling pas untuk dipakai cowok-cowok di Indonesia agar tetap terlihat keren? Berikut ini adalah 5 ide outfit cowok simple namun tetap keren dan stylish:

  1. Kaos Polos dan Jaket Jeans

Gaya paling mudah ditiru namun tetap terlihat nyaman dan stylish adalah kaos polos dipadukan dengan jaket jeans. Kaos polos memang merupakan pilihan outfit favorit di kalangan para cowok. Selain nyaman dipakai, jenis kaos ini juga mudah dipadukan dengan jenis baju apapun. Cocok juga dikenakan oleh berbagai jenis postur tubuh karena tipe kaos ini sangat fleksibel.

Jika ingin mengenakan kaos polos dan jaket jeans, pilihlah jenis kaos yang bahannya nyaman serta ukurannya pas. Sementara itu untuk jaket jeans-nya pilihlah tipe yang berbahan ringan dan warnanya cukup netral. Padukan juga dengan jeans panjang dan sneakers untuk memberi kesan sporty.

  1. Oversized Hoodie

Pilihan berikutnya adalah oversized hoodie yang cocok sekali digunakan saat cuaca dingin. Cowok yang mengenakan oversized hoodie juga sering dianggap terlihat cool oleh para kaum cewek. Pilihlah jaket hoodie yang nyaman dipakai dan warnanya netral. Jenis jaket seperti ini sangat cocok dipakai di acara-acara santai maupun saat hangout dengan teman di malam hari.

Seringkali hoodie dinilai tidak cocok dengan cowok-cowok bertubuh mungil. Ukuran hoodie yang besar dipandang lebih cocok untuk cowok-cowok yang tinggi dan gagah. Namun sebenarnya cowok bertubuh mungil dan pendek tetap bisa stylish mengenakan hoodie. Pilih saja yang ukurannya tepat dan padukan dengan bawahan yang pas di tubuh.

  1. Sweater

Cowok juga bisa tampil stylish dengan mengenakan sweater. Jenis pakaian yang satu ini juga cocok dikenakan di saat cuaca dingin. Namun beberapa produk sweater dibuat lebih tipis sehingga cocok juga dipakai sehari-hari selama si pengguna nyaman memakainya. Anda bisa memadukan sweater dengan celana jeans panjang yang nyaman.

Untuk menghasilkan tampilan outfit cowok casual, Anda bisa memadukan sweater dengan kemeja berkerah. Gaya ini terlihat casual namun di sisi lain juga memberi kesan formal yang menyenangkan. Biasanya cowok yang memakai gaya berpakaian seperti ini bisa dengan mudah membuat para cewek jatuh hati.

  1. Kemeja Flanel

Jenis baju lainnya yang juga populer di kalangan para cowok adalah kemeja flanel. Perpaduan kemeja flanel dengan celana jeans menjadi ide outfit cowok Indonesia yang simple sekaligus stylish. Cocok sekali digunakan ketika jalan-jalan santai bersama teman atau sahabat.

Cara memakai kemeja flanel juga beragam. Anda bisa memakai kemeja flanel saja dan mengancingkannya secara penuh. Jika ingin gaya yang lebih santai maka Anda bisa memakai dalaman kaos polos lalu menjadikan kemeja flanel sebagai outer. Keduanya sama-sama bisa memberikan kesan yang simple dan nyaman, tinggal dipilih sesuai selera saja.

  1. Kemeja Polos

Selain kemeja flanel, kemeja polos juga bisa jadi jenis pakaian yang menambah kesan stylish bagi kaum cowok. Apalagi untuk jenis kemeja polos dengan lengan sepanjang siku atau lengan tanggung. Pakaian ini dulunya mungkin memberi kesan resmi namun sekarang sudah banyak dipakai di acara-acara santai.

Kemeja polos juga bisa digunakan sebagai outer dengan dalaman kaos polos. Namun sebagian besar orang lebih suka mengenakan kemeja polos ini sebagai baju utama dan membuka kancing bagian atas agar terkesan seksi dan santai. Tinggal disesuaikan saja cara pakainya dengan kenyamanan masing-masing,

  1. Celana Pendek

Tak harus selalu memakai celana panjang, cowok juga bisa tampil stylish dengan mengenakan celana pendek. Banyak sekali ide baju yang bisa dipadukan dengan jenis celana ini dan akan memberi kesan tampilan yang santai sekaligus terasa nyaman. Bahkan banyak sekali ide style cowok keren Indonesia 2021 yang menggunakan jenis celana santai ini.

Anda bisa memadukan celana ini dengan kaos polos dan jaket jeans. Selain itu kemeja flanel juga bisa jadi paduan atasan yang dapat memberi kesan stylish dan keren. Bahkan jaket hoodie juga akan terasa semakin nyaman jika dipakai bersama dengan celana santai. Gaya berpakaian dengan celana pendek paling pas dipakai saat akan jalan-

Koleksi Celana Pendek BliBli

Mau punya celana pendek yang keren dan nyaman dipakai? Dapatkan celana paling nyaman dengan gaya terkeren hanya di Blibli.com. Marketplace satu ini menyediakan banyak sekali pilihan produk fashion favorit untuk cowok maupun cewek. Anda juga bisa menemukan banyak pilihan paduan celana pendek yang memberi kesan simple dan stylish.

Selain ada banyak produk fashion tersedia, Blibli.com juga menawarkan beragam program promo menarik. Tak hanya bisa mendapat produk outfit yang keren, Anda juga bisa mendapat potongan harga menggiurkan. Selain produk fashion masih ada banyak kategori produk lainnya di Blibli.com.

Tunggu apa lagi? Beragam jenis perlengkapan outfit cowok Indonesia keren dan simple bisa ditemukan di Blibli.com. Unduh aplikasinya sekarang juga atau kunjungi website-nya untuk menemukan banyak pilihan produk favorit!



error: Jangan Asal Comot Bro!!!