Apel Gelar Pasukan Ops. Patuh 2021 Dipimpin AKBP. Suryono Ridho Murtedjo S. Ik, Kasatlantas Polres Bulukumba. AKP. Andhika Tresna Wijaya S. Ik, Harapkan Pandemi Segera Berakhir

  • Bagikan

BULUKUMBA, — Apel gelar pasukan jelang Operasi Patuh (Ops. Patuh) 2021, yang digelar di Markas Komando (Mako) Polres Bulukumba, (20/09/2021) sekira pukul. 07.00 Wita. Kasatlantas Polres Bulukumba berharap agar Ops. Patuh 2021 dapat menekan fatalitas lakalantas, dan Pandemi segera berakhir.

“Alhamdulillah, apelnya gelar pasukan sudah selesai. Ops. Patuh 2021 segera dilaksanakan sejak hari ini (20/09/2021) hingga (03/10/2021), dan kami berharap agar masyarakat kabupaten Bulukumba dapat mematuhi, mampu bekerja sama dalam menekan fatalitas Lakalantas, Protokoler Kesehatan (Protkes) agar pandemi Covid 19 dapat segera berakhir, “kata AKP. Andhika Tresna Wijaya S. Ik.

Sementara itu, Kapolres Bulukumba. AKBP. Suryono Ridho Murtedjo S. Ik, mengatakan bahwa tema apel gelar pasukan bertujuan untuk mendisiplinkan masyarakat akan Protkes, serta mewujudkan Kamseltiblancartas di Bumi Panritta Lopi.

“Alhamdulillah, Insya Allah lewat Ops. Patuh 2021 ini, kami berharap agar masyarakat bisa lebih disiplin dan mematuhi Protokoler Kesehatan yang telah ditetapkan serta mewujudkan Bumi Panritta Lopi sebagai wilayah yang kabupaten Kamseltiblancartas yang mantap, “ucap AKBP. Suryono Ridho Murtedjo S. Ik.

Ops. Patuh 2021 akan berfokus kepada 8 objek pelanggaran yaitu pengendara yang tidak menggunakan Helm SNI, pengendara yang tidak menggunakan Safety Belt, melebihi batas kecepatan, melawan arus, dalam pengaruh alkohol, pengendara dibawah umur, menggunakan Handphone saat berkendara serta kendaraan yang menggunakan lampu strobo, sirine dan rotator yang tidak sesuai peruntukannya.

“Personil Satlantas Bulukumba pada Ops. Patuh 2021 ini fokus kepada 8 Objek pelanggaran, diantaranya tidak menggunakan Helm SNI, tidak menggunakan Safety Belt, melawan arus, melebih batas kecapatan Maks, dibawah umur, menggunaka Handphone serta menggunakan lampu strobo, rotator dan sirine yang buka peruntukannya, “tutup Andhika.



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan