AKBP. Andi Kumara S. Ik, Perketat Protkes Ciptakan Kamseltiblancartas Lewat Ops. Patuh 2021

  • Bagikan

MAKASSAR, — Kepala Satuan Lalulintas Polrestabes Makassar. AKBP. Andi Kumara S. Ik, mengatakan bahwa pada Ops. Patuh 2021 berbeda dengan Ops. Patuh tahun kemarin, dimana pada Ops. Patuh tahun ini bertujuan untuk mendisiplikan masyarakat.

“Alhamdulillah, Ops. Patuh 2021 akan berlangsung hingga 14 hari kedepan (03/10/2021), dimana tujuan utama dari Operasi ini adalah untuk mendisiplinkan masyarakat agar patuh terhadap Protokoler Kesehatan (Protkes) demi terciptanya Kamseltiblancartas diwilayah hukum Polrestabes Makassar, “kata AKBP. Andi Kumara S. Ik.

Sasaran utama pada Ops. Patuh 2021 akan berfokus kepada segala bentuk kegiatan masyarakat yang tidak mematuhi Protkes, masyarakat yang tidak disiplin dalam berlalulintas serta meminimalisir lokasi rawan macet, GAR, lakalantas serta kerumunan.

“Alhamdulillah, sasaran utamanya adalah segala bentuk kegiatan masyarakat yang tidak mematuhi Protkes, tidak disiplin dalam berlalulintas serta meminimalisir wilayah rawan macet, GAR, lokasi rawan Lakalantas serta mengurai kerumunan, “lanjut Andi Kumara.

Dengan didukung oleh Instansi terkait lainnya, pada Ops. Patuh 2021 ini akan lebih memberikan giat edukatif, persuasif, simpatik dan humanis.

“Kami didukung oleh beberapa Instansi terkait  dimana para Personil lebih ditekan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat, melakukan pendekatan persuasif, bersikap simpatik dan humanis kepada masyarakat, “tambahnya.

Selain itu AKBP. Andi Kumara S. Ik berharap agar masyarakat tetap mematuhi Protkes yang telah ditetapkan, mempersiapkan diri sebelum berkendara agar dapat menjadi contoh bagi pengendara lain.

“Dukungan seluruh lapisan masyarakat tentunya sangat kami harapkan. Masyarakat harus tetap mematuhi Protkes yang telah ditetapkan, mempersiapkan kelengkapan diri sebelum berkendara, agar dapat menjadi contoh bagi pengendara lainnya, “tutup Andi Kumara.



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan