AKBP. Suryono Ridho Murtedjo S. Ik, Bareng Personil Satlantas Polres Bulukumba Bersih-Bersih Rumah Ibadah

  • Bagikan

BULUKUMBA, — Kapolres Bulukumba. AKBP. Suryono Ridho Murtedjo S. Ik, bersama Personil Satlantas Polres Bulukumba melaksanakan giat bersih-bersih rumah ibadah.

Setelah melaksanakan apel pagi di Markas Komando Satlantas Polres Bulukumba, (17/09/2021) sekira pukul 06.00 Wita. Menyasar sudut-sudut Mesjid Agung Bulukumba untuk melaksanakan giat bersih-bersih rumah ibadah.

“Alhamdulillah, setelah melaksanakan giat apel pagi. Kami bersama bapak Kapolres Bulukumba. AKBP. Suryono Ridho Murtedjo S. Ik, menyasar sudut-sudut Mesjid Agung Bulukumba, dan Personil mulai membersihkan setiap ruang yang ada di Mesjid, guna kelancaran ibadah umat yang berkunjung kesini, “kata Dhika.

Setelah selesai membersihkan Mesjid Agung Bulukumba, Personil kemudian melanjutkan mengunjungi Gereja Toraja dan melaksanakan giat yang sama.

“Alhamdullillah, toleransi beragama mengajarkan setiap umat untuk selalu menghargai agama yang lainnya. Olehnya itu saya bersama Personil melaksanakan giat bersih-bersih Gereja Toraja yang ada dikabupaten Bulukumba, “tutup AKBP. Suryono Ridho Murtedjo S. Ik.



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan