Let. Kol. Inf. Hengky Vantriardo Apresiasi Kinerja Kasatlantas Polres Pangkep Kawal Jenazah Anggota TNI

  • Bagikan

PANGKEP, — Komandan Kodim (Dandim) 1421 Pangkep, Letkol. Inf. Hengky V, mengapresiasi kinerja Kepala Satuan Lalulintas. (Kasatlantas). AKP. Hariyanto, mengawal jenazah salah satu anggota TNI yang gugur di Papua, minggu kemarin.

Hal tersebut disampaikan langsung olehnya, bahwa dirinya beserta jajaran mengucapkan banyak terima kasih dan mengapresiasi kinerja Kasatlantas Polres Pangkep. AKP. Hariyanto bersama Personilya, (03/09/2021).

“Alhamdulillah, keluarga besar Dandim 1421/Pangkep mengucapkan rasa terima kasih dan penghargaa setinggi-tingginya kepada Kasatlantas Polres Pangkep dan jajarannya, yang telah berkenan membantu, mendukung prasarana serta pengawalan dlm kegiatan Persemayaman, Pemberangkatan dan Pemakaman Alm. Praka Muhammad Dhirhamsyah sehingga dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar, “kata Letkol. Inf. Hengky Vantriardo

Sementara itu, AKP. Hariyanto, yang dikonfirmasi via Whatssapp pribadinya mengucapkan hal yang sama dan mengatakan bahwa sudah menjadi kewajiban dirinya beserta jajarannya untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Pangkep dan juga TNI demi terwujudnya sinergitas antara Polri.

“Alhamdulillah, kami juga mengucapkan hal yang sama kepada Dandim 1421 Pangkep beserta jajaran, sudah menjadi kewajiban bagi kami untuk memberikan pelayanan baik kepada masyarakat dan juga TNI. Sebagai bentuk sinergitas antara TNI-Polri, “tutup AKP. Hariyanto.



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan