Bawa Jerigen Berisi BBM, Korban Lakalantas Hangus Terbakar

  • Bagikan

GOWA, — Kecelakaan Lalulintas kembali terjadi, tepay didepan SPBU. Bajeng, (27/08/2021) sekira pukul 05.50 Wita. Mengakibatkan pengendara motor Shogun 125 RR bermuatan jerigen penuh Bahan Bakar Minyak (BBM) hangus terbakar serta juga pengendara motor Honda Win terluka.

Korban yang hangus terbakar, H. M. Rusdi Dg. Gassing merupakan seorang pensiunan PNS dan masih berstatus warga Dusun Paranga, Kecamatan Bajeng, sementara pengendara Honda Win Usman Dg. Lette  merupakan Cleaning Service di Bank BRI Sungguminasa, warga Polongbangkeng Selatan, Kabupaten Takalar.

Menurut pengakuan saksi mata yang juga pegawai SPBU Bajeng, Megawati, pemilik kendaraan Shogun 125 RR dengan No. Pol. DD 4445 BP, H. M. Rusdi Dg. Gassing, telah melakukan pengisian BBM jenis Pertalite di jerigen yang dia bawa. Selang beberapa menit setelag keluar dari SPBU. Bajeng, datang motor Honda Win dengan No. Pol. DD 2831 BH, yang dikemudikan oleh Usman Dg. Lette, berkecepatan tinggi menabarak motor yang dikendarai oleh H. M. Rusdi Dg. Gassing.

“Sesudah melakukan pengisian Pertalite, oranh itu keluar, tiba-tiba ada motor kencang dari arah sana pak, langsung terjadilah kecelakaan itu pak, ” kata Megawati.

Kanit Reskrim Polres Bajeng. Ipda Haryanto yang datang di Tempat Kejadian Perkara (TKP)  langsung melakukan olah TKP, mengamankan arus lalulintas dan jenazah korban H. M. Rusdi Dg. Gassing langsung dibawa ke RSUD. Syech Yusuf.



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan