Wujud Kepedulian Ditengah Pandemi, Samsat Makassar Berbagi Rejeki Untuk Kaum Dhuafa

  • Bagikan

MAKASSAR, — Pandemi Covid-19 begitu terasa imbasnya, hampir semua orang merasakannya, terutama bagi kalangan menengah ke bawah, mereka yang memiliki pekerjaan pedagang, buruh harian, ojek online dan lain-lain yang mengandalkan penghasilan harian serta banyak pegawai yang di-PHK karena perusahaannya tidak lagi mampu membayar gaji.

Personel Samsat Makassar yang dipimpin langsung oleh Paur Iptu Ilham Yuliani S.Tr.K juga menebar senyuman kepada para tukang parkir disekitar kantor Samsat Makassar Jumat (17/07/ 2021) dengan membagikan nasi kotak. Meski dengan nilai tak seberapa, personel Samsat Makassar berharap bisa sedikit mengurangi beban dari para juru parkir yang berada di lokasi kantor Samsat.

“Kami berharap dengan gerakan kecil yang kami lakukan hari ini bisa menjadikan senyuman bagi mereka yang membutuhkan, sesuai arahan Bapak Kasi STNK”, ujar Iptu Ilham Yuliani.

Kegiatan ini akan dijadikan sebagai kegiatan rutin bagi personel Samsat Makassar kedepannya. Selain sebagai wujud kepedulian terhadap sesama yang membutuhkan, juga tentunya sebagai ajang untuk mempererat hubungan emosional Polisi dengan masyarakat.

“Besar harapan semoga dengan langkah kecil dari personel Samsat Makassar, masyarakat bisa merasakan kenikmatan di tengah kesulitan ekonomi pada masa pandemi yang sedang dihadapi” terang Kompol Herly Purnama saat ditemui ditempat terpisah.

Kegiatan Berbagi di Jumat berkah tersebut dilaksanakan pada hari usai pelaksanaan shalat Jum’at. Semoga semakin banyak lagi masyarakat yang memiliki rezeki lebih kemudian tergerak hatinya agar bisa berbagi kebahagiaan kepada yang membutuhkan dimasa pandemi ini.



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan