Kasi Fasmat Ditlantas Polda AKP. Ade Firmansyah Pimpin Hening Cipta Dibawah Fly Over

  • Bagikan

MAKASSAR, — Kasi Fasmat Ditlantas Polda Sulsel. AKP. Ade Firmansyah, pagi tadi (10/07/2021) sekira pukul 10.00 Wita, mengajak para pengguna jalan tepat dipersimpangan jembatan layang Fly Over, untuk melakukan hening cipta sejenak.

Ade Firmansyah, mengajak para pengguna jalan untuk berhenti sejenak dengan menggunakan pengeras suara. Menindak lanjuti surat dari Kementrian Agama Republik Indonesia, Ade memohon maaf karena perjalanan masyarakat agak terganggu, hening cipta dilakukan mengingat semakin tingginya Covid 19 di Indonesia.

“Menindak lanjuti surat edaran dari Kementrian Agama Republik Indonesia untuk menggelar hening cipta, olehnya itu kami dari jajaran Ditlantas Polda Sulsel turun kejalan dan mengajak masyarakat, “kata AKP. Ade Firmansyah.

Owner dari cemilan millenial Rich Banana ini juga, mengajak masyarakat agar selalu patuh dan taat baik dalam berkendara dan mematuhi Protkes selama beraktivitas.

“Kami juga meminta kepada masyarakat agar selalu taat dan patuh pada Protokoler Kesehatan dan aturan lalulintas, “tutup Kang Ade sapaan akrabnya.



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan