Iptu. Bakri Pastikan Samsat Gowa Bebas Pungutan Liar

  • Bagikan

SULSEL, Pamin Samsat Gowa Iptu. Bakri, memastikan bahwa kantor Samsat Gowa bebas dari Pungutan Liar ‘Pungli’. Terkait pemberitaan dimedia ini pekan lalu, Dirinya langsung melakukan Inspeksi Mendadak kesetiap loket-loket pelayanan, (03/07/2021).

“Segala bentuk laporan, pengaduan baik itu yang datangnya dari masyarakat, LSM dan media merupakan bentuk perhatian mereka atas kinerja kami. Dan kami menerima semua itu agar kinerja kami bisa lebih terkodinir, olehnya itu saya pribadi melakukan pengechekan langsung ke loket guna memastikan bahwa dikantor ini tidak ada yang namanya ‘pelihara tuyul’ atau pungutan kepada wajib pajak diluar daripada PNBP, “kata Iptu. Bakri.

Bahkan Iptu. Bakri, mengumpulkan semua Personil dan memerintahkan mereka agar bekerja sesuai dengan Prosedur Tetap (Protap) yang ada.

“Saya perintahkan anggota untuk bekerja sesuai dengan Protap yang ada, kita ada disini untuk melayani masyarakat yang datang memenuhi kewajibannya untuk membayar pajak, jangan dibebani lagi dengan hal-hal lain, “lanjutnya.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih atas perhatian segenap lapisan masyarakat, LSM dan media untuk melihat Samsat Gowa lebih baik lagi kedepannya.

“Saya atas nama pribadi beserta Personil Samsat Gowa mengucapkan terima kasih ataa perhatian rekan-rekan semua, masyarakat dan LSM. Ini merupakan bentuk perhatian untuk melihat kinerja Samsat Gowa lebih baik lagi kedepannya, tapi tolong jangan anggap kami sebagai ‘tuyul’, jika kami memiliki kesalahan tolong perbaiki kami dengan baik, “tutup Iptu. Bakri.



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan