responsive.txt
Perhelatan yang digagas oleh seluruh alumni yang bertugas diseluruh Jajaran Polda Sulsel bertujuan membentuk pengurus baru periode berikutnya dalam organisasi alumni sekolah Bintara Polri yang dinamakan Prakasa Asabels Polda Sulsel Prajurit Karier satu Angkatan 94/95

AKP Ade Firmansyah yang terpilih secara Aklamasi menggantikan Ketua Umum pada periode sebelumnya , Ade Firmansyah adalah alumni Prajurit Karier angkatan 94/95 yang kesehariannya bertugas sebagai Kepala Seksi Fasimat Subdit Regident Ditlantas Polda SulSel.

Para peserta kegiatan Alumni ini di hadiri sejumlah Alumni Prakasa Asabels Polda Sulsel Prajurit Karier satu Angkatan 94/95 yang bertugas di Polda Sulsel Dalam pelaksanaannya tetap menerapkan standar protokol kesehatan dalam kegiatan tersebut.

Ketua Umum yang terpilih AKP Ade Firmansyah menuturkan harapan untuk kedepannya wadah ini dapat menjadi wadah bagi para alumni, sehingga dapat saling merangkul.

“Serta dapat meningkatkan harkat dan martabat para Alumni,” tambah Perwira Tiga Balok dipundak yang Sudah promosi Gelar Doktor Ekonomi di Unhas.