Hanya Di Satpas SIM Polrestabes Penyandang Disabilitas ‘Dimanja’ Pelayanan, Menuju Polri Yang Presisi

  • Bagikan

MAKASSAR, — Satuan Lalulintas Polrestabes Makassar, khususnya pada Satuan Pelayanan Surat Ijin Mengemudi (SIM), terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, baik yang sehat hingga penyandang Disabilitas.

“Apresiasi patut kita berikan kepada masyarakat yang datang kesini untuk memenuhi kewajiban sebagai warga negara taat aturan, mereka datang untuk membuat SIM adalah bentuk pengabdian mereka kepada negara, kami sebagai anggota Polri wajib memberikan pelayanan yang terbaik,”kata AKP. Amelia Normadiah S. Ik. (03/06/2021) sekira pukul 10.00 Wita.

Sebagai Kanit Regident SIM Polrestabes Makassar, AKP. Amelia Normadiah S. Ik, tanpa hentinya juga menyampaikan kepada Personil untuk selalu ramah kepada setiap masyarakat yang datang baik itu untuk membuat SIM maupun yanh sekedar bertanya tentang prosedur pembuatan SIM.

“Semua sama, semua harus mendapatkan pelayanan yang ramah, baik yang datang untuk membuat SIM ataupun masyarakat yang datang bertanya terkait prosedur pembuatan SIM, itu yang saya sampaikan kepada Personil, “lanjutnya.

 

Sementara itu Kasatlantas Polrestabes Makassar. AKBP. Fatur Rochman SH, menyampaikan bahwa sesuai dengan amanah Kapolri. Jenderal Listyo Sigit, Kapolda. Sulsel. Irjen. Pol. Merdisyam dan Kapolrestabes Makassar. Kombes. Pol. Witnu Urip Laksana S. Ik, bahwa sebagai anggota Polri wajib untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat untuk mewujudkan Polri yang Presisi.

“Sesuai amanah bapak Kapolri, Kapolda Sulsel dan Kapolrestabes Makassar untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat guna mewujudkan Polri yang Presisi, ini sudah menjadi kewajiban kami, “tutup AKBP. Fatur Rochman SH.

 



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan