oleh

Aksi Ugal-Ugalan Viral Di Medsos, Kasatlantas Polrestabes Makassar Gerak Cepat Perintahkan Identifikasi Dan Penangkapan

MAKASSAR, — Kepala Satuan Lalulintas Polrestabes Makassar, AKBP. Fatur Rachman SH. MH, bergerak cepat melakukan identifikasi terkait adanya video viral di Media Sosial (Medsos), dimana sekelompok anak dibawah umur melakukan aksi ugal-ugalan diporos jalan AP. Pettarani, (06/02/2031).

 

“Alhamdulillah, terima kasih infonya. Terkait aksi yang viral di Medsos, dimana ada sekelompok anak dibawah umur melakukan aksi Free Style diporos jalan AP. Pettarani, saya sudah mengarahkan Personil untuk melakukan identifikasi, baik kendaraan yang digunakan serta identifikasi plat nomer dan wajah, untuk selanjutnya untuk segera diamankan, “kata AKBP. Fatur Rachman SH. MH.

 

Kasatlantas Polrestabes Makassar juga kedepannya akan lebih menggiatkan lagi mobile pada ruas-ruas jalan yang kerap digunakan sebagai ajang untuk Free Style dan balapan liar. Dengan bekerja sama dengan unit terkait dan tentunya berharap dengan laporan masyarakat hal seperti itu dapat diatasi dengan cepat.

 

“Insya Allah, kedepannya. Kami lebih memaksimalkan mobile rutin pada ruas-ruas jalan yang kerap digunakan anak-anak tersebut untuk balapan liar dan Fre Style, dengan bekerja sama dengan unit terkait, dan tentunya info dari masyarakat dapat lebih mengoptimalkan pemberantasan aksi-aksi seperti ini, “tutup AKBP. Fatur Rachman SH. MH.