Diguyur Hujan Lebat Tak Menyurutkan Nyali AKP. Dharmawaty SE. MM, Menggelar Apel Pagi

PINRANG, —Apel pengecekan dipimpin lansung Kasatlantas AKP. Dharmawaty SE, MM, dilapangan Mapolres Pinrang, (04/12/202) sekira pukul 07.00 Wita, meski diguyur hujan tak menyurutkan niat para Personel Satlantas Polres Pinrang.

Kegiatan ini sebagai bentuk pengawasan dan pengendalian terhadap tugas yang akan dilaksanakan. Pengecekan kelengkapan Personel dalam rangka kesiapsiagaan menghadapi musim penghujan dalam mendukung tugas operasional dilapangan.

 

“Alhamdulillah, Wa Syukurillah, dimana hari ini meski sempat diguyur hujan deras akan tetapi apel pagi dapat kami laksanakan, hal ini tak menyurutkan niat kami, selain melatih diri para Personel dalam menghadapi segala medan, tujuannya jelas untuk memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat, “kata AKP. Dharmawaty SE, MM.

 

Pengecekan perlengkapan dimulai dari atribut seragam, kelengkapan pengamanan seperti tongkat, borgol, lampu kedip pengatur arus lalu lintas dan jas hujan.

 

Tujuan dari pengecekan kelengkapan Personel yakni agar pelaksanaan tugas dilapangan dapat berjalan dengan lancar, dan terwujudnya situasi Kamseltibcar lantas diwilayah hukum Polres Pinrang.

 

“Pengecekan kelengkapan para Personel adalah satu kewajiban setiap pagi agar pelaksanaan tugas dilapangan dapat berjalan dengan lancar, “tutup AKP. Dharmawaty SE, MM.



error: Jangan Asal Comot Bro!!!