Digitalisasi Pelayanan Regident Menuju Indonesia Maju, Rakernis Ditlantas Polda Sulsel Maksimalkan Pelayanan Berbasis Online

SULSEL, — Kegiatan Rapat Kerja Teknis (Rakernis) bidang Regident ini adalah bagian dari Rencana Kerja Ditlantas polda Sulsel tahun 2020, dimana tahun ini mengangkat Tema “ Digitalisasi Pelayanan Regident menuju Indonesia maju”.

Hadir dalam acara tersebut Kapolda Sulsel Irjen pol Drs. Merdysam M.Si yang di dampingi oleh pejabat utama polda Sulsel dan narasumber dari stakeholder Forum lalulintas dan angkutan jalan serta para Kasatlantas, Kanit regident jajaran polda Sulsel.

Adapun beberapa pointers pentingnya adalah kesiapan menghadapi Operasi Lilin (Opslin) yaitu pelaksanaan agenda hari Natal dan tahun baru, kesiapan Pilkada dijajaran serta integritas dan pelayanan prima yang berbasis teknologi informasi, ini bagian poin penting yang disampaikan oleh Kapolda Sulsel.

 

“Adalah keterbaharuan pelayanan Regident yang selalu update dan mengikuti perkembangan teknologi yang ada harus selalu bisa dimanfaatkan secara positif oleh masyarakat. Terbukti saat ini dengan banyaknya fitur layanan yg menggunakan aplikasi yang berbasis Online maupun IT, sebagai salah satu contoh adanya inovasi, “kata Kombes. Pol. Frans Sentoe S. Ik, dalam sambutannya.



error: Jangan Asal Comot Bro!!!