oleh

Terapkan 4 M, Satlantas Polres Maros Tetap Kedepankan Kemanusiaan

MAROS, — Kepala Satuan Lalulintas Polres Maros, AKP. Amelia Normadiah S. Ik, rutin turun langsung kelapangan dan tak henti-hentinya mengingatkan masyarakat agar patuh terhadap protokoler kesehatan selama masa pandemi Covid 19.

 

Selain itu juga, AKP. Amelia Normadiah S. Ik, menanamkan unsur kemanusiaan pada setiap Personilnya, dimana masyarakat yang membutuhkan uluran tangan patut untuk dibantu apabila mengalami kendala dijalan.

 

“Alhamdulillah, apa yang saya tekankan kepada setiap Personil agar selalu menanamkan dan mengedepankan unsur kemanusiaan. Apabila ada masyarakat pengguna jalan yang membutuhkan bantuan, wajib untuk dibantu, “kata Amel.

Selain itu juga, dimasa pandemi Covid 19, tak lupa dirinya bersama Personil untuk selalu mengingatkan Protkes kepada masyarakat dan diri sendiri. Dimana selepas melayani masyarakat pada Satpas Surat Ijin Mengemudi (SIM) Polres Maros, para Personil diwajibkan untuk membersihkan diri, dan alat kerja, dimana penyemprotan Desinfektan rutin dilakukan.

 

“Alhamdulillah, Personil diwajibkan untuk selalu mengingatkan masyarakat untuk patuh terhadap Protkes, dimulai dari diri sendiri dengan rutin cuci tangan memakai masker dan selalu membersihkan, menyemprot Desinfektan pada semua alat kerja khususnya di Satpas SIM Polres Maros, “tutup Amel.