oleh

Satlantas Polres Maros “Boyong” Empat Piala Pada Rakernis Ditlantas Polda Sulsel

SULSEL, —¬†Jajaran Satlantas Polres Maros memboyong 4 Piala, dalam rangka peringatan HUT Lalulintas Bhayangkara yang ke 65, Yan Bidang Lantas pada giat Rakernis bidang Regident Ditlantas Polda Sulsel dan jajaran, (02/12/2020).

 

“Alhamdulillah Wa Syukurillah, atas semuanya, kami jajaran Satlantas Polres Maros berharap agar kedepannya ini menjadi motivasi bagi jajaran Ditlantas Polda Sulsel untuk berbuat lebih baik lagi dari hari kemarin, dan memberikan pelayanan lebih maksimal lagi ke masyarakat, “kata Amel.

Empat piala yang diraih terdiri dari Empat kategori, yakni Juara I dialog interakrif yang diserahkan langsung oleh Kapolda Sulsel. Irjen. Pol. Merdisyam, Juara I RSPA, Juara II Pameran Lalulintas, dan Juara II Film Pendek diserahkan langsung oleh Dirlantas Polda Sulsel. Kombes. Pol. Frans Sentoe S. Ik.

 

“Alhamdulillah, ini merupakan wujud sinergitas antara jajaran Satlantas Polres Maros dan seluruh elemen masyarakat yang ada di kabupaten Maros, Insya Allah kedepannya kami akan berusaha lebih baik lagi, “tutup Amel.