oleh

Bertindak Teledor, Masyarakat Keluhkan Oknum Dishub Jembatan Timbang Maccopa

Maros, — Seorang warga pengguna jalan mengeluhkan adanya tindakan oknum Dinas Perhubungan yang bertugas di jembatan timbang Maccopa, (13/11/2020).

 

Pasalnya, kendaraan yang digunakannya harus rela jadi korban sebuah mobil kontainer dengan No. Pol. DD 8591 KB, hingga mengalami lecet pada bagian body dan sempat membuat shock pengemudi berinisial TY.

 

“Saya jalur sebelah kiri pak, tiba-tiba itu mobil kontainer langsung ambil kiri baru na hantam mobil bagian belakang, kagetka pak, “kata TY.

 

Menurut pengemudi kontainer DD. 8591 KB, dirinya langsung membanting setir ke arah kiri dikarenakan kaget, seorang oknum Dishub langsung lompat kedepan mobil yang dikendarai dan langsung menunjuk untuk memberhentikan mobil dan mengambil lajur sebelah kiri.

 

“Tiba-tiba ada orang Dishub lompat kedepan mobil pak, daripada saya tabrak mending saya banting sebelah kiri, sampe saya hantam itu mobilnya ibu, “kata Driver Kontainer.

 

Dan anehnya, Oknum Dishub tersebut setelah kejadian, tidak berada dilokasi lagi. Sehingga TY dan Supir Kontainer mengambil jalur damai, seharusnya Dishub lebih mementingkan pengguna jalan lain.

 

“Iye pak, itu supir truck katanya mau ganti rugi, karena parah rusalnya mobilku, seharusnya itu Oknum Dishub Jembatan Timbang Maccopa lebih mendahulukan kepentingan pengguna jalan lain daripada target mereka, kasian masyarakat kalo begini pak  “tutup TY.