oleh

Galakkan Program SEJUM, AKP. Dharmawaty SE. MM, Bagikan Makanan Dan Masker Dalam Rangka Ops. Zebra 2020

PINRANG, — Kasatlantas Polres Pinrang AKP Dharmawaty SE. MM, bersama Pejabat Sementara (Pjs) Kanit Dikyasa Brigpol. M.  Jasman dan Personel Polwan Satlantas Polres Pinrang melaksanakan kegiatan Jumat Berbagi dan Makan Gratis Kepada Masyarakat (SEJUM), (06/11/2020) sekira pukul 10.00 Wita.

Sedekah Jumat masih dalam rangkaian Giat Simpatik Ops Zebra 2020 Polres Pinrang, selain daripada itu Kasatlantas juga membagikan Masker kepada para pengendara yang tidak menggunakan Masker guna memutus mata rantai covid-19. Kemudian mengajak untuk makan bersama dii Posko SEJUM beralamatkan jalan Lasinrang.

 

“Alhamdulillah, di Jum’at Barokah ini, kami dari jajaran Satlantas Polres Pinrang memberikan pelayanan terbaik kami dalam bentuk, pemberian makanan gratis dan pembagian masker bagi para pengendara, dimana masih dalam rangka giat Ops. Zebra 2020, “kata AKP. Dharmawaty SE. MM.

 

Dengan melibatkan Personil TNI dari Kodim 1419 Pinrang, para Personil dan masyarakat tampak berbaur satu sama lain.

 

“Alhamdulillah, wujud sinergitas kami dengan TNI, dengan melibatkan Personil Kodim 1419 Pinrang. Dan Insya Allah giat ini akan terus berlanjut, semua semata mata sebagai wujud pelayanan terbaik kami untuk masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Pinrang, “tutup wanitas cantik asal Soppeng ini.