oleh

Didampingi Kapolres Gowa, Kapolda Sulsel Beri Santunan Kepada Istri Personil Polres Gowa

GOWA, — Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Selatan, Irjen. Pol. Merdysam, melakukan kunjungan kerja ke Mapolres Gowa, Jum’at (06/11/2020) sekira pukul 10.00 Wita.

 

Didampingi Kepala Kepolisian Resort Gowa (Kapolres) AKBP. Budi Susanto S. Ik, unsur Muspida Kabupaten Gowa dan Plt. Bupati, Andi Aslam Patonangi, Kapolda Sulsel. Irjen. Pol. Merdysam, mengeliling Mapolres Gowa.

 

Bersama Ketua Bhayangkari Polda Sulsel, Irjen. Pol. Merdysam juga mengunjungi kantor Bhayangkari Polres Gowa, Taman Kanak-kanak Bhayangkari, dan menyempatkan diri untuk melaksanakan sholat Jum’at di Mesjid Agung Syech Yusuf.

 

Irjen. Pol. Merdysam juga memberikan santunan kepada Dua orang anggota Polres Gowa yang menderita sakit dan sudah tidak dapat melakukan aktivitas seperti biasa, yakni Aiptu. Wahyudin dan Bripka. Hasrin. Selain itu juga Irjen. Pol. Merdysam, berbagi cinderamata dengan Plt. Bupati Gowa, Andi Aslam Patonangi.

“Alhamdulillah, Bapak Kapolda berkenan untuk memberikan santunan kepada Dua orang anggota kami yang sakit, dan sudah tidak dapat melaksanakan aktivitas seperti biasa, yakni Aiptu. Wahyudin dan Bripka. Hasrin, dimana Kedua Anggota Polres Gowa tersebut harus rutin untuk mencuci darah di RS, “kata AKBP. Budi Susanto S. Ik.

 

Pertama kalinya dalam sejarah, Kapolda Sulsel. Irjen. Pol. Merdysam, menerima Kamus Bahasa Makassar-Inggris oleh Plt. Bupati Gowa, Andi Aslam Patonangi.