oleh

HUT Lantas Bhayangkara 65, Kapolres Pinrang Berikan Kue Tart Buat AKP. Dharmawaty SE, MM.

PINRANGĀ  — SatLantas Polres Pinrang melaksanakn kegiatan Acara Syukuran dalam rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 65 tanggal 22 sept 2020 yang bertempat diruang Aula Quikwins Polres Pinrang, (22/09/2020) sekira pukul 08.00 Wita.

Acara syukuran HUT lantas ke 65 dihadiri oleh Kapolres Pinrang AKBP Dwi Santoso S. Ik, MH dan dihadiri para undangan Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas PU, Jasaraharja, BRI dan BNI serta Kasatlantas Dan para Kanit Lantas beserta personil Satlantas Polres Pinrang.

Dilanjutkan dengan pemberian Nasi Tumpeng kepada anggota Lantas tertua dan termuda dan Kue Tart Ultah diberikan kepada Kasat Lantas oleh Kapolres Pinrang.

Selanjutnya penandatanganan Fakta Integritas Satuan Lalulintas yanng disaksikan oleh Kapolres Pinrang bersama Kasatlatas Dan PJU Polres Pinrang

Kemudian Penyerahan SIM Khusus secara Simbolis kepada anggota TNI 721 Makkasau Dilakukan Oleh Kasatlantas Polres Pinrang dilanjutkan dengan pemberian Reward oleh Personel Unit Laka Bripka Umar yang telah menyelesaikan perkara P21 terbanyak.