oleh

AKP Dharmawaty SE, MM Bersama Satlantas Pinrang Bagikan Mukena Dan Sembako Dari Tukang Ojek Hingga Wanita Gangguan Jiwa

PINRANG, — Satlantas Polres Pinrang menggelar Bakti Sosial (Baksos) memberikan  berupa mukena, Al Qur’an, dan juga masker logo TNI-POLRI dalam rangka 10 Muharram 1442 H kepada masyarakat yang kurang mampu (kaum Duafa) Sabtu (29/08/2020).

 

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kasat Lantas AKP Dharmawaty SE, MM kegiatan ini Selain memberikan Bantuan Sosial Tali Asih berupa mukena, Al Qur’an, dan masker TNI – POLRI sebanyak 20 masyarakat yg menerima. Kegiatan yang dilakukan secara Door To Door.

 

Polwan Polres Pinrang juga Memberikan sembako di panti asuhan leppangan dan Memberikan sosialisasi kepada anak panti dan pengurus panti tentang protokol kesehatan dalam masa pandemi covid 19 tetap mematuhi protokol kesehatan sebagai langkah pencegahan covid 19 sesuai inpres No. 6 thn 2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Covid 19.

“Sebagai umat islam, dalam rangka 10 muharram 1442 H, Satlantas Polres Pinrang memberikan Al Quran, mukena Masker, sembako, nasi dos kepada pemulung, tukang ojek dan tukang becak, bahkan memberikan mukena kepada wanita gangguan jiwa (Stres) yang tidak menggunakan baju dan celana yg ditemui sore tadi, “kata AKP Dharmawaty SE, MM.

Ia juga mengungkapkan bahwa Bakti Sosial ini dilakukan untuk meringankan beban masyarakat yang kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19 dimasa Adaptasi Kebiasaan Baru, untuk itu Satlantas Polres Pinrang berinisiatif untuk melakukan Baksos tersebut.

 

“Tujuan kami adalah untuk membantu meringankan beban masyarakat terdampak Covid 19, ini merupakan inisiatif kami bersama, sesuai perintah dan amanah bapak Kapolres AKBP. Dwi Santoso S. Ik, untuk terus memberikan yang terbaik kepada masyarakat dari berbagai aspek, “tutup AKP Dharmawaty SE. MM.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed