oleh

Operasi Patuh Satlantas Polres Bone Berhasil Amankan Dua Lelaki Pembawa Sabu

BONE, — Operasi Patuh Satuan Lalulintas Polres Bone pada hari Selasa (28/07/2020) disekitaran jalan Gatot Subroto, berhasil mengamankan Dua orang lelaki terduga Tersangka yang membawa Narkoba jenis Sabu.

 

Giat yang langsung dipimpin oleh Kasatlantas Polres Bone AKP. Fitriawan SH, bersama Personil Polres Bone sekira pukul 16.30 Wita. Melihat sebuah kendaraan merk Daihatsu Grand Max, warna hitam, No. Pol : DW 8091 AG yang tidak mengindahkan saat diberhentikan dan pengemudi justru melajukan mobil dan hampir menabrak Personil yang melaksanakan Operasi namun Personil lainnya berhasil memberhentikan mobil tersebut dan langsung menyuruh pengemudi dan penumpang turun dari mobil.

 

“Alhamdulillah, giat Ops. Patuh pada hari ini berhasil mengamankan Dua orang lelaki IFD dan JI terduga tersangka pembawa Narkoba jenis Sabu-Sabu, dimana pengemudi terlihat tidak mengindahkan saat Personil mencoba memberhentikan kendaraan yang dikemudikan oleh IFD, justru IFD malah menancap gas menambah kecurigaan Personil yang saat itu sedang melaksanakan giat, dan benar saja setelah diberhentikan dan dilakukan pemeriksaan maka ditemukan Narkoba jenis Sabu, “ungkap AKP. Fitriawan SH.

 

Selanjutnya pelaku bersama barang bukti di bawah ke Mapolres Bone dan diserahkan kepada Kanit. Opsnal Sat. Narkoba Polres Bone Ipda. Achmad Aldian N.S.TR.K,  guna proses lebih lanjut.

 

“Alhamdulillah untuk selanjutnya, Kedua warga Kecamatan Mare’ tersebut dibawa ke Mapolres Bone untuk proses selanjutnya, “tutup AKP Fitriawan SH.

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed