Masuki Hari Kedua, Bupati Bone Bersama Danyon C Kompol. Nur Ichsan S. Sos, Salurkan Bantuan Logistik Untuk KKMB

MASAMBA, — Memasuki hari Kedua, Minggu, (26/07/2020), rombongan dari Pemkab Bone dan Brimob Yon C mendistribusikan bantuan logistik kepada KKMB (Kerukunan Keluarga Masyarakat Bone) yang terdampak banjir di Masamba Luwu Utara beberapa hari yang lalu.

Bupati Bone Dr. H. A. Fahsar Mahdin Padjalangi Msi, mengungkapkan pemerintah termasuk masyarakat Kabupaten Bone turut prihatin dengan musibah yang terjadi di Masamba.

“Kami berharap saudara saudara sekalian tetap sabar dan kuat karena pasti ada hikmah besar dibalik musibah ini, kami hadir disini mewakili masyarakat yang ada di Bone untuk menyalurkan bantuan logistik. Ini bentuk kepedulian masyarakat Kabupaten Bone yang turut berdonasi,” kata Fahsar.

Danyon C Pelopor Kompol Nur Ichsan, S. Sos disela sela kegiatan menambahkan bahwa bantuan yang disalurkan hari ini berupa bahan makanan, perlengkapan mandi dan uang tunai.

“Sebagai wujud bhakti Brimob untuk masyarakat, kami akan senantiasa berupaya membantu saudara-saudara yang tertimpa musibah,” ucap Kompol. Nur Ichsan S. Sos.

Ditempat terpisah, Dansat Brimob Polda Sulsel Kombes Pol Muhammad Anis P.S., S.I.K., M.Si menyampaikan masyarakat yang terkena dampak banjir bandang di Masamba masih memerlukan bantuan dari kita semua.

“Brimob akan terus hadir ditengah tengah masyarakat yang memerlukan pertolongan guna memberikan rasa aman dan nyaman,” tutup Anis.



error: Jangan Asal Comot Bro!!!